Kanal

Jurgen Klopp Yakin Wataru Endo Akan Perpanjang Kontrak di Liverpool

Penulis: Depe Ptr
26 Feb 2024, 21:08 WIB

Wataru Endo via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa dia cukup yakin gelandang Wataru Endo akan menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan klub.

Setelah kehilangan sejumlah target lini tengah musim panas lalu, The Reds memutuskan untuk menghabiskan sekitar 16 juta poundsterling untuk memikat Endo dari Stuttgart.

Pemain berusia 30 tahun ini awalnya harus dengan sabar menunggu untuk bermain secara reguler di tim utama, namun karena daftar cedera klub yang banyak, ia telah mengukuhkan tempatnya di lini tengah Klopp selama beberapa bulan terakhir, membuat 28 penampilan di semua kompetisi.

Wataru Endo adalah pemain kunci dan berpengalaman dalam mesin Liverpool yang relatif muda, yang mengamankan kemenangan tipis 1-0 atas Chelsea setelah perpanjangan waktu di final Piala Carabao pada hari Minggu (25/02).

Pemain nomor 3 Liverpool bermain selama 120 menit penuh di Stadion Wembley dan tampil tak kenal lelah untuk membantu The Reds meraih trofi besar pertama mereka musim ini.

Usai pertandingan, Jurgen Klopp memuji penampilan "luar biasa" Endo, yang kemudian terlihat meninggalkan Wembley dengan menggunakan tongkat setelah diduga mengalami cedera pada pergelangan kakinya.

Bos asal Jerman, yang akan meninggalkan Anfield pada akhir musim, menyebut Endo sebagai "mesin" dan dia optimistis sang gelandang akan memperpanjang kontraknya di klub.

“Saya katakan beberapa kali kami beruntung (memiliki Endo),” kata Klopp kepada wartawan. “Saya cukup yakin dalam tiga atau empat tahun, Wataru akan menandatangani kontrak jangka panjang lainnya di Liverpool.

"Dia mungkin berusia 30 atau 31 tahun menurut paspornya, tapi sebenarnya dia mesin. Dari segi sepak bola, dia luar biasa, bagus dalam bertahan. Sangat membantu."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Wataru Endo, Liverpool

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru