Kanal

Julian Nagelsmann Harap Jerman Pertahankan Performa Saat Hadapi Hungaria

Penulis: Depe Ptr
19 Jun 2024, 18:30 WIB

Julian Nagelsmann via gettyimages

Berita Euro 2024: Julian Nagelsmann berharap Jerman akan bermain "kurang lebih sama" seperti yang mereka lakukan dalam kemenangan atas Skotlandia, saat menghadapi Hungaria pada hari Rabu (19/06).

Tuan rumah Euro 2024 meraih kemenangan besar 5-1 atas Skotlandia, kemenangan terbesar dalam pertandingan pembuka Euro.

Namun Nagelsmann mewaspadai ancaman Hungaria di Stuttgart, meski mengklaim mereka berada pada "level yang sama" dengan Skotlandia.

"Mungkin mereka harus bermain lebih menyerang karena kalau tidak, mereka mungkin tersingkir dari turnamen tapi kami berharap bisa bermain kurang lebih sama seperti yang kami lakukan saat melawan Skotlandia," kata Julian Nagelsmann.

"Hungaria adalah tim yang memainkan permainan transisi yang sangat bagus, dan tidak peduli striker mana yang bermain. Mereka sangat berbahaya dalam bola mati.

"Saya sudah mempersiapkan para pemain saya dan saya berharap, kami mengerahkan segalanya di lapangan."

Nagelsmann yang merupakan mantan manajer Hoffenheim, RB Leipzig dan Bayern Munich, sudah berkali-kali berkunjung ke kandang VfB Stuttgart di pertandingan Bundesliga Jerman. Sang pelatih berharap para suporter bisa menghasilkan atmosfer yang luar biasa saat melawan Hungaria untuk membantu anak asuhnya.

"Saya berada di sini untuk beberapa pertandingan dan terutama, melihat suporter Stuttgart. Tapi, saya harap banyak dari mereka juga merupakan suporter tim nasional," katanya.

"Kadang-kadang Anda perlu merasakan atmosfernya. Saya cukup senang dengan apa yang terjadi di laga pertama, tapi tentu saja yang lebih baik selalu bisa terjadi."

Artikel Tag: julian nagelsmann, Jerman, Hungaria

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru