Kanal

Jorge Martin Tidak Mau Terganggu Fokusnya Dengan Rumor Transfer

Penulis: Viggo Tristan
02 Mar 2024, 22:56 WIB

Jorge Martin tidak mau pusing memikirkan rumor transfer. (Gambar: Motorbike Magazine)

Berita MotoGP : Pebalap Pramac Ducati yaitu Jorge Martin tidak mau terganggu fokusnya dengan rumor transfer. Ia lebih memilih untuk konsentrasi penuh agar bisa tampil lebih baik di musim 2024 kali ini.

Dengan sebagian besar pebalap yang kontraknya habis pada penghujung musim 2024, rumor transfer MotoGP kian menarik untuk diikuti. Sejumlah nama sudah dikait-kaitkan dengan tim tertentu dan membuat kehebohan sendiri di kalangan publik. Menanggapi rumor yang terus memanas, Jorge Martin tidak mau pusing untuk memikirkan hal tersebut. Ia menyerahkan semua urusan bisnis dan transfer kepada sang manajernya.

"Itu adalah subjek yang tidak saya kendalikan dan tidak bergantung pada saya. Saya fokus pada pekerjaan saya, yaitu membalap, dan saya sudah memiliki manajer yang menangani masalah transfer dan pasar. Saya tak ingin membahasnya, kita lihat saja apa yang akan terjadi di masa depan," ucap Martin saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya pikir ini adalah sesuatu yang sudah biasa bagi kami, kami telah mengelola situasi seperti ini sepanjang hidup kami, setiap dua tahun kami harus memperbarui kontrak, memutuskan ke mana harus pergi, ke mana tidak, itu adalah sesuatu yang harus kami kelola dan pada level pembalap itu sangat mempengaruhi kami. “Tentu saja saya harus tahu karena pada akhirnya sayalah yang mengambil keputusan. Tapi saya memiliki prioritas yang jelas dan saya tenang, saya akan melakukan prioritas tersebut dan jika tidak berhasil, kami akan melihat apa yang harus dilakukan," imbuhnya.

Artikel Tag: Jorge Martin, motogp

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru