Kanal

Jorge Martin Bagikan Tips Bagaimana Menangani Rumor

Penulis: Senja Hanan
19 Mei 2024, 22:07 WIB

Jorge Martin Bagikan Tips Bagaimana Menangani Rumor

Berita MotoGP: Jorge Martin menjelaskan bagaimana dia mampu “menangani rumor” saat dia memimpin klasemen MotoGP.

Pebalap Pramac itu unggul 38 poin dari juara bertahan Pecco Bagnaia setelah lima putaran. Martin terlibat perselisihan dengan Enea Bastianini (ketiga dalam kejuaraan) dan Marc Marquez (keempat) atas resmi Ducati bersama Bagnaia di susunan pembalap MotoGP 2025.

“Anda juga menangani semua rumor tentang masa depan Anda dengan sangat baik,” kata Jorge Martin kepada Sky Italia. Martin menjawab: "Ya, tapi bagi saya ini bukan tekanan. Saya mendapat tekanan ketika saya masih pemula dan jika saya tidak menang, saya berisiko kehilangan kesempatan untuk mengendarai sepeda motor."

“Katakanlah saya melakukan banyak latihan di masa lalu. Tentu saja, saya ingin memiliki gambaran yang jelas tentang masa depan saya, tetapi pada akhirnya hal-hal baik membutuhkan waktu dan kami harus menunggu sebentar.”

Martin berkata tentang apakah dia akhirnya akan dipromosikan ke tim pabrikan Ducati tahun depan: "Sayangnya saya tidak tahu, saya ingin memberi tahu Anda."

“Saya pikir tidak akan lama lagi, semuanya harus diputuskan dalam dua balapan ini. Tetapi saya rasa tidak banyak yang akan berubah bagi saya: di Barcelona atau di Mugello Anda akan selalu melihat pebalap yang sama di lintasan.”

Martin adalah pebalap yang sedang dalam performa terbaiknya tetapi pertarungannya dengan Bagnaia dan Marquez sudah menjadi epik. Akhir pekan lalu di Le Mans, meski Marquez mencuri perhatian dengan umpan telat ke Bagnaia, Martinlah yang mendominasi akhir pekan.

“Saya bertarung dengan juara luar biasa: Marquez 8 gelar dunia, Pecco 3. Menang melawan para pebalap ini adalah hal yang indah dan juga memberikan semangat bagi saya untuk masa depan," katanya.

“Saya rasa saya tidak perlu membuktikan apa pun, karena saya sudah melakukannya. Sekarang saya berlomba untuk diri saya sendiri dan mendapatkan hasil."

Artikel Tag: Jorge Martin, Pramac, MotoGP 2024

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru