Kanal

Joan Mir Akui Tak Dapat Tawaran Dari Banyak Tim

Penulis: Viggo Tristan
12 Jun 2024, 22:58 WIB

Joan Mir akui sedang sepi tawaran. (Gambar: Motorsport)

Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Joan Mir mengatakan bahwa dirinya sekarang sepi tawaran untuk berlaga di MotoGP 2025 mendatang. Mir lantas bingung dalam menentukan masa depan dan keberlanjutan karier balapnya.

Pada mulanya, Joan Mir adalah pebalap yang hebat dan bertalenta. Terbukti ketika Mir berhasil mengejutkan semua orang dengan meraih gelar juara dunia di tahun 2020 bersama Suzuki Ecstar. Sayangnya ketika Suzuki memilih mundur dari kompetisi, Mir justru mengambil pilihan bergabung ke Honda. Bersama Honda, karier Mir mengalami penurunan yang cukup drastis. Pada musim ini saja, Mir sama sekali belum pernah merasakan manisnya menembus posisi sepuluh besar. Ia terdampar di peringkat 18 klasemen sementara dengan torehan 13 poin saja.

Dengan masa depan yang masih abu-abu, Mir dengan jujur mengatakan bahwa dirinya sepi tawaran saat ini. Ia belum punya banyak penawaran dari tim rival yang membuatnya tergiur. Dengan kondisi yang buruk tersebut, Mir akan berpikir dan segera mengambil keputusan terbaik untuk masa depannya.

"Orang-orang tentu saja mempertimbangkan motor yang Anda gunakan, tetapi kenyataannya adalah, satu hal yang saya katakan adalah, tidak ada yang keluar dari Honda dengan cara yang lebih baik daripada saat mereka masuk," ucap Mir saat diwawancara oleh media setempat.

" Saat saya datang ke Honda, saya mendapat banyak tawaran, dan sekarang tidak seperti ini. Saya harus menunggu orang lain yang memiliki prioritas saat ini," imbuhnya.

Artikel Tag: joan mir, motogp

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru