Kanal

Joan Laporta Konfirmasi Raphinha Ingin Gabung Barcelona

Penulis: Rei Darius
03 Jul 2022, 19:45 WIB

Raphinha ingin gabung Barcelona (Image: Getty)

Berita Transfer: Presiden Barcelona, Joan Laporta, mengonfirmasi kabar yang sudah ramai beredar, bahwa Raphinha ingin bergabung dengan klub raksasa Catalan musim panas ini.

Setelah dua musim, sang penyerang asal Brasil nampaknya akan meninggalkan Leeds United pada musim panas ini, dan La Blaugrana merupakan tim yang diunggulkan.

Meskipun Chelsea telah berhasil memenuhi permintaan harga dari Leeds, namun kesepakatan personal dengan Barca menahan Raphinha untuk bergabung dengan kubu Stamford Bridge.

Sang agen Deco dikabarkan telah mendesak Leeds United agar segera melunak dari permintaan harga 65 juta euro, jumlah yang disepakati dengan Chelsea namun takkan dipenuhi oleh Barcelona, demi membawa kliennya ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas ini.

Sementara itu, berbicara kepada media, Joan Laporta mengonfirmasi bahwa sang pemain berusia 25 tahun memang ingin bergabung, selagi mencoba untuk tidak menyenggol Leeds yang bersikeras untuk menjual pemain bintangnya kepada penawar tertinggi.

"Kami telah berbicara dengan Leeds. Saya pikir ini tidak akan menyinggung mereka, karena kami telah berbicara secara personal [dengan sang pemain] dan kami sedang bernegosiasi, namun juga ada beberapa klub yang menginginkan Raphinha dan membuat penawaran," kata Laporta, sebagaimana yang dilaporkan oleh Sport.

"Kami tahu bahwa sang pemain ingin bergabung dengan Barcelona," tambahnya.

Sebagai catatan, Deco merupakan mantan pemain Barca. Dia juga pernah bermain untuk Chelsea, namun kedekatannya dengan klub raksasa La Liga dan juga Laporta telah membuat Blaugrana unggul dalam perburuan pemain asal Brasil itu.

Artikel Tag: Raphinha, Barcelona, Leeds United, Chelsea, Joan Laporta

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru