Kanal

Jesse Marsch Akui Harga Cody Gakpo Kemahalan Bagi Leed United

Penulis: Demos Why
06 Des 2022, 09:48 WIB

Jesse Marsch. (Foto: Harriet Lander)

Berita Transfer: Pelatih Leeds United, Jesse Marsch, mengklaim bahwa The Whites pada musim panas lalu hampir mendatangkan Cody Gakpo dari PSV Eindhoven. Namun sayangnya transfer itu gagal terwujud lantaran harga Gakpo yang dinilai masih terlalu mahal bagi klubnya.

Pada musim panas lalu, Cody Gakpo menjadi salah satu pemain yang banyak diincar oleh klub-klub Inggris seperti Manchester United dan Leeds United. MU sendiri memilih untuk mundur setelah mereka sukses mendatangkan Antony dari Ajax Amsterdam, hal itu membuat Leeds melaju sendirian untuk merekrutnya. Namun pada akhirnya mereka juga gagal.

Belakangan, Jesse Marsch mengakui bahwa pada musim panas lalu Leeds hampir mendatangkan Gakpo ke Elland Road. Namun transfer Gakpo gagal terwujud karena harga sang pemain di luar kemampuan Leeds.

"Sulit bagi Leeds untuk mendatangkan Gakpo karena harganya di luar jangkauan kami. Maksud saya, kami sudah sangat dekat untuk mengamankan transfernya pada musim panas, sudah sangat dekat, namun berakhir dengan cara yang mengecewakan," ujar Marsch kepada MEN in Blazers.

"Direktur olahraga kami berada di Belanda untuk bertemu dengan keluarganya, mereka bahkan telah mencapai kata sepakat dalam semua hal. Bahkan kami mulai melakukan diskusi dengan PSV. Kami sudah 99,9% untuk menuntaskan transfer ini," pungkasnya.

PSV sendiri kabarnya hanya akan melepas Gakpo di kisaran angka 45 juta euro atau setara dengan 734 miliar rupiah.Sebuah harga yang dinilai Marsch tak bisa dipenuhi oleh Leeds.

Artikel Tag: Jesse Marsch, Leeds United, Cody Gakpo, PSV Eindhoven

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru