Kanal

Jelang Brighton Vs Man City, Guardiola Pastikan Sergio Aguero Absen

Penulis: Demos Why
18 Mei 2021, 12:30 WIB

Sergio Aguero. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengonfirmasi bahwa Sergio Aguero akan absen pada pertandingan kontra Brighton & Hove Albion dini hari nanti. Namun sang striker diprediksi akan tampil di laga terakhir Premier League musim ini.

Manchester City akan melakoni pertandingan ke-37 mereka di Premier League dengan tandang ke markas Brighton & Hove Albion di Amex Stadium, Rabu (19/5) dini hari WIB. Namun jelang pertandingan tersebut, Pep Guardiola mengonfirmasi bahwa Sergio Aguero masih belum bisa tampil lantaran bermasalah dengan otot kakinya. Aguero sendiri pada laga terakhir kontra Newcastle United juga terpaksa absen.

Meski demikian, Guardiola memprediksi Aguero akan kembali tampil pada laga terakhir Man City di Liga Primer saat menjamu Everton di Etihad Stadium akhir pekan ini.

"Sergio mengalami sedikit gangguan. Dia mengalami gangguan kecil pada otot kaki dan otot adduktornya, namun ini bukan masalah besar. Dia hanya belum fit saja untuk bermain [pada pertandingan kontra Brighton]," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Apakah dia akan tersedia pada pertandingan di akhir pekan nanti? Saya sangat berharap dia akan siap.''

"Sebelum laga kontra Newcastle, dia sempat merasakan sesuatu. Hari ini dia masih belum fit tapi semoga saja saat menghadapi Everton dia akan siap untuk bermain," pungkasnya.

Meski demikian, Guardiola sebelumnya telah memastikan bahwa Kevin De Bruyne telah pulih meski belum bisa memastikan apakah akan bermain di laga kontra Brighton atau tidak.

Artikel Tag: Sergio Aguero, Manchester City, Pep Guardiola

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru