Kanal

Jelang Balapan Perdana, Ducati Sesumbar Punya Senjata Rahasia

Penulis: Viggo Tristan
27 Feb 2020, 22:00 WIB

Ducati sesumbar punya senjata rahasia untuk balapan perdana di GP Qatar.

Berita MotoGP : Manajer Ducati yaitu Davide Tardozzi berani sesumbar bahwa timnya mempunyai senjata rahasia untuk digunakan pada balapan perdana di GP Qatar nanti. Senjata rahasia itu diharapkan bisa membuahkan kemenangan manis bagi pebalap Ducati.

Dengan waktu persiapan yang semakin mepet, tentu semua tim sudah mulai mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin. Ducati sebagai tim besar yang ingin bangkit juga menunjukkan kesiapan mereka pada tes pramusim. Meskipun kurang bersinar selama ujicoba, tetapi Tardozzi mengakui jika pihaknya sudah mencoba satu komponen rahasia pada motor. Komponen tersebut enggan diceritakan lebih jelas, tetapi yang pasti tidak melanggar aturan sama sekali.

“Kami memiliki sesuatu yang baru, itu terbukti, dan ada dalam aturan. Akan tetapi, kami lebih suka untuk tidak membicarakannya. Beberapa pembalap menggunakannya, yang lain ingin memodifikasinya,” ucap Tardozzi ketika diwawancara oleh media setempat.

Tardozzi kemudian berharap jika senjata rahasia yang sudah dipersiapkan oleh kru timnya dapat berjalan dengan efektif dan membantu pebalapnya untuk bisa tampil moncer di Sirkuit Losail. Ducati sendiri ingin mengulang kesuksesan pada musim lalu dimana Andrea Dovizioso mampu mengalahkan Marc Marquez untuk memenangi balapan perdana. Sebagaimana diketahui, balapan perdana memang akan memegang peranan yang krusial untuk perjalanan tim di musim reguler. Kemenangan di balapan awal akan membakar semangat dari pebalap untuk bisa tampil lebih baik lagi di seri-seri selanjutnya.

Artikel Tag: motogp 2020, Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, Danilo Petrucci

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru