Kanal

Jayson Tatum Diet Supaya Tubuhnya Lebih Fit dan Prima

Penulis: Viggo Tristan
28 Okt 2022, 23:39 WIB

Jayson Tatum jaga pola makan demi tubuh lebih bugar. (Gambar: Sportskeeda)

Berita Basket NBA : Pebasket Boston Celtics yaitu Jayson Tatum mengaku sudah memulai pola hidup sehat pada musim panas lalu. Ia sekarang menjaga pola makannya supaya lebih sehat dan teratur.

Setelah gagal membawa Boston Celtics menjadi juara NBA di musim 2021-2022, Jayson Tatum memang menghilang cukup lama dari publik. Ia merasa kelelahan secara mental dan fisik sehingga ingin istirahat dengan tenang. Setelah kembali menjalani musim 2022-2023, pebasket bernomor punggung 0 itu mengatakan bahwa dirinya kini lebih menjaga pola makan. Tujuannya jelas agar berat badan Tatum tetap proporsional dan ia bisa bergerak secara lincah di lapangan.

"Saya berbicara dengan pelatih saya bahwa saya ingin pola makan yang lebih baik. Saya tidak pernah berdiet sebelumnya. Saya selalu makan apa yang saya inginkan. Tetapi saya mencoba untuk memperbaiki diri. Saya makan lebih konsisten, makan dengan lebih baik, menurunkan lemak tubuh, dan mencoba untuk meningkatkan otot. Saya juga menghadirkan koki dan memintanya menyiapkan makan tiga kali sehari," ucap Tatum saat diwawancara oleh media setempat.

Berat badan memang jadi sesuatu yang penting bagi pebasket profesional khususnya yang berlaga di NBA. Mereka berlomba-lomba menguruskan tubuh dan menambah massa otot. Hal ini ditujukan agar mereka lebih kuat menghadapi persaingan dengan jadwal ekstra ketat. Tatum sendiri tergolong sebagai salah satu pemain yang jarang terkena cedera.

Artikel Tag: Jayson Tatum, Boston Celtics

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru