Kanal

Jaylen Brown "Menyala" Saat Boston Celtics Tumbangkan Pacers di Game 1

Penulis: Senja Hanan
22 Mei 2024, 12:30 WIB

Jaylen Brown "Menyala" Saat Boston Celtics Tumbangkan Pacers di Game 1

Berita Basket NBA: Guard Boston Celtics, Jaylen Brown "menyala" saat mengalahkan Indiana Pacers di Game 1 final Wilayah Timur.

Pacers yang sangat diunggulkan di final Wilayah Timur ini, meraih kemenangan dramatis atas New York Knicks di Madison Square Garden untuk melaju ke seri ini 48 jam sebelumnya, menguasai bola tiga kali dengan waktu tersisa 10 detik. Mereka hanya perlu memasukkan bola dan melakukan lemparan bebas untuk memastikan kemenangan.

Tapi kemudian Indiana membuang bolanya, memberikan nyawa Celtics. Dan, setelah umpan masuk spektakuler dari Jrue Holiday -- salah satu dari banyak momen spektakuler darinya dalam perjalanan menuju performa 28 poin, 7-rebound, 8-assist, 3-steal -- kepada Jaylen Brown di sudut memungkinkan Brown untuk bangkit dan menembak dari 3, melakukan pelompat yang mengikat permainan dengan sisa waktu 5,7 detik. Tembakan itu akhirnya mengirim Boston menuju kemenangan 133-128 dalam perpanjangan waktu yang mengejutkan untuk membuka pertandingan best-of-7 ini.

“Itu adalah momentum permainan yang bagus sehingga kami bisa mendapatkan turnover,” kata Brown yang menyelesaikan dengan 26 poin, 7 rebound, 5 assist dan 3 steal dalam 44 menit.

"Jrue memberikan umpan yang bagus. [Derrick] White membuat layar yang bagus. Dan sisanya tinggal sejarah." Boston mampu bertahan dalam pertandingan yang menampilkan Jayson Tatum mencetak 2-dari-10 dari lapangan pada kuarter keempat dan perpanjangan waktu sebelum melakukan apa yang akhirnya menjadi penentu permainan dengan penguasaan bola berturut-turut -- dan-1 atas T.J. McConnell dan tembakan tiga angka dari atas kuncinya -- untuk mengakhiri permainan. Tatum berakhir dengan 36 poin dan menjadi plus-20 pada malam itu.

Artikel Tag: Boston Celtics, Jaylen Brown, NBA

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru