Kanal

Jannik Sinner Hadiahi Diri Sendiri Dengan Mobil, Tapi Bukan Ferrari

Penulis: Dian Megane
20 Feb 2024, 21:33 WIB

Jannik Sinner di Rotterdam musim 2024 [image: ANSA]

Berita Tenis: Jannik Sinner baru-baru ini membicarakan tentang kesukesan Australian Open dan menjawab pertanyaan yang ditanyakan banyak pihak, “Bagaimana ia memanjakan dirinya sendiri?”

Petenis berkebangsaan Italia mengetahui dengan sangat baik bagaimana menghormati uang yang ia dapatkan, setelah berjam-jam berlatih dan berolahraga dengan keras di balik setiap cek yang ia dapatkan.

Menjadi salah satu petenis terbaik dunia membutuhkan banyak kerja keras dan meskipun demikian, hal tersebut mungkin tidak dapat dilakukan karena anda harus memiliki bakat dan sedikit keberuntungan.

Petenis peringkat 3 dunia sepenuhnya menyadari bahwa menjadi salah satu petenis terbaik dunia di usianya saat ini adalah hal yang tidak sering terjadi. Ia cukup mengapresiasinya dan ia memperlihatkan bagaimana ia mengatur uangnya.

Saat ini, petenis berusia 22 tahun telah mengumpulkan sejumlah besar uang, tepatnya mengantongi hadiah uang hampir 20 juta dolar AS dalam kariernya sampai saat ini dan ia cukup berhati-hati dengan hal tersebut. Berbicara kepada Vanity Fair, ia menjelaskan hubungannya dengan uang.

“Sebelum membeli sesuatu, saya selalu melihat harganya, selalu. Jika saya pergi ke restoran dan pasta dengan saus daging lebih mahal daripada spageti dengan saus tomat, maka saya akan memilih pasta dengan saus tomat. Bukan karena saya pelit, tetapi karena saya menghormati uang.”

Kemenangan sang petenis di Australian Open awal musim ini merupakan salah satu hadiah uang terbesar yang pernah ia kantongi dalam kariernya sampai sejauh ini dan ia sedikit memanjakan dirinya sendiri. Ia membeli mobil untuk dirinya sendiri, tetapi ia tidak membeli Ferrari atau Lamborghini seperti yang diperkirakan banyak pihak.

Hal tersebut karena itu bukan gaya petenis berusia 22 tahun dan ia memperlihatkan bahwa ia pribadi yang cukup unik dengan pilihan mobilnya.

“Satu-satunya hadiah yang saya berikan kepada diri saya sendiri adalah sebuah mobil (mengacu pada Audi RS6 modifikasi ABT miliknya). Itu mobil yang bagus, tetapi anda tidak memikirkan sebuah Ferrari, sebuah Lamborghini, atau sebuah Maserati,” tambah Sinner.

Musim ini, Sinner telah memenangkan dua gelar. Setelah memenangkan gelar bersejarah, Australian Open, pekan lalu ia berhasil memenangkan gelar di Rotterdam.

Artikel Tag: Tenis, Jannik Sinner

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru