Kanal

James Senang Lihat Perkembangan Positif Los Angeles Lakers

Penulis: Senja Hanan
28 Nov 2022, 19:37 WIB

Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James. (Images: Getty)

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers mulai memperlihatkan perkembangan yang pesat. LeBron James pun mengaku senang karena itu dibuktikan dengan meraih dua kemenangan beruntun partai tandang melawan San Antonio Spurs.

“Saya pikir kita semakin terikat. Kami terus belajar satu sama lain. Seperti yang saya katakan di awal musim, kami adalah grup baru, dengan sistem baru, staf pelatih baru, mencoba menerapkan berbagai hal dengan cepat dan momen pengajaran kami adalah selama pertandingan - dan sayangnya terkadang kalah," katanya.

"Itu hanya perasaan bahwa kami tidak terlalu yakin satu sama lain, kami tidak mengenal satu sama lain. Tapi saya pikir selama beberapa minggu terakhir, kami terus belajar satu sama lain, kami terus memainkan bola yang bagus, berbagi bola. Dan itu pasti menguntungkan kita."

Namun, James mengatakan Lakers masih memiliki banyak ruang untuk perbaikan, menunjukkan pertahanan transisi dan rebound sebagai dua area utama yang perlu mereka perbaiki.

“Maksud saya, kami telah membuat kemajuan selama beberapa minggu terakhir. Maksud saya, jelas malam ini, Anda tahu, ini sulit - saya datang ke back-to-back versus tim yang sangat muda dan energik. Mereka akan melakukan banyak lari dan menembak dan menembak. Kami memiliki beberapa rencana permainan yang tidak menguntungkan kami malam ini. Kami memiliki beberapa orang yang ingin kami lihat apakah mereka akan melakukannya dari luar. Mereka lakukan. Tapi itu adalah bagian dari rencana permainan. Dan Anda angkat topi untuk itu," ujarnya.

"Tetapi dengan hal-hal yang dapat kami kendalikan adalah mengendalikan 39 poin dalam transisi, kami dapat membalas, tentu saja, dengan itu. 25 poin kesempatan kedua, kita bisa melakukannya lebih baik dengan itu. Itu adalah dua titik penekanan. Dan kemudian, Anda tahu, kami melakukan 17 turnover untuk 24 poin. Itu adalah hal-hal yang bisa kita kendalikan. Saat Anda berada di lantai dan orang-orang melakukan pukulan bertiga, tetapi Anda mendapatkan kontes yang hebat, Anda tidak dapat mengontrolnya - Anda angkat topi. Tetapi beberapa hal yang dapat kami kendalikan, kami harus menjadi lebih baik, tetapi kami masih dapat menemukan cara untuk menang, Anda mencoba menemukan yang baik bahkan dengan yang buruk selama permainan apa pun yang Anda mainkan," lanjutnya.

Artikel Tag: los Angeles lakers, NBA, LeBron james

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru