Kanal

Jalen Green Siap Berikan Segalanya Untuk Houston Rockets

Penulis: Viggo Tristan
31 Jul 2021, 13:29 WIB

Jalen Green siap tampil maksimal bersama Houston Rockets. (Gambar: Sports News)

Berita Basket NBA : Pebasket muda Jalen Green merasa beruntung bisa dipilih pada urutan kedua oleh Houston Rockets pada ajang NBA draft tahun ini. Ia berjanji akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya di setiap laga.

Berbeda dengan Cade Cunningham yang sudah diprediksi bakal terpilih di urutan pertama (dan benar-benar terpilih), Houston Rockets sempat dikait-kaitkan dengan beberapa nama dengan hak pilih mereka di nomor dua. Ada tiga pemain yang diklaim sama-sama punya kemampuan hebat yaitu Jalen Green, Jalen Suggs, dan Evan Mobley. Melalui pertimbangan yang matang, Green dipilih dari tiga nama tersebut.

Green sendiri berterima kasih kepada manajemen Rockets yang mau memberinya kepercayaan besar. Ia berjanji akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya sejak pertandingan pertama bersama Rockets.

"Saya sudah bekerja keras pada tiga level dalam mencetak angka. Pada waktu yang bersamaan, saya juga memiliki insting membunuh yang kuat. Saya akan membunuh siapa saja lawan yang berusaha menghadang saya. Dalam latihan, saya juga selalu berusaha untuk menajamkan setiap sektor dari permainan saya," ucap Green.

"Taruh saya dimana saja, entah itu di corner, di wing, di top of the key, atau dimana saja, saya akan siap. Beri saya kesempatan untuk mencetak poin, maka saya akan menjalankannya dengan sebaik mungkin," imbuhnya sekali lagi.

Rockets memang menaruh harapan besar kepada sosok Green. Manajemen tim berharap Green bisa menjadi suksesor dari James Harden yang telah dilepas menuju Brooklyn Nets.

Artikel Tag: Jalen Green, Houston Rockets, NBA

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru