Kanal

Jalani Lanjutan Kompetisi di Orlando, LeBron James Jadi Kecanduan Handphone

Penulis: Viggo Tristan
05 Agu 2020, 19:43 WIB

LeBron James menjadi kecanduan handphone saat berada di Orlando.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu LeBron James menjadi kecanduan handphone ketika berada di Orlando. LeBron khawatir akan kondisi anggota keluarganya yang sedang berada di rumah.

Seperti yang diketahui, para pemain NBA yang melanjutkan kompetisi harus meninggalkan keluarganya dalam durasi yang cukup lama. Andaikan satu tim tersebut lolos hingga babak final, maka sang pemain berpotensi tetap tinggal di Orlando selama tiga bulan. Tiga bulan tanpa bertemu keluarga jelas menjadi satu hal yang berat. Apalagi, LeBron mempunyai 3 orang anak yang sangat dicintainya.

Satu-satunya cara untuk bisa memantau kondisi keluarga jelas melalui sambungan telefon atau internet di handphone. Tidak heran, LeBron menjadi lebih kecanduan terhadap handphone ketika berada di Orlando. Hampir setiap saat ia selalu memegangi handphonenya untuk melakukan aktivitas tertentu.

"Saya tidak akan mematikan ponsel selama di "gelembung" ini. Saya tidak bisa jauh dari ponsel sekarang. Saya harus memeriksa keluarga saya. Istri dan anak-anak saya. Ibu saya. Memastikan semua baik-baik saja. Jadi saya tidak bisa kehilangan kontak dengan mereka," ucap LeBron saat diwawancara oleh media setempat.

Walaupun khawatir, di satu sisi LeBron juga yakin bahwa sang istri (Savannah) juga bisa menjaga anak-anaknya dengan baik. Savannah sendiri merupakan sosok yang disiplin dalam mendidik sang buah hati.

"Saya memang tidak di rumah. Tapi Savanah itu bagaikan binatang buas di rumah. Ia mengendalikan seisi rumah dan menjadi penjaga keluarga. Jadi saya tidak khawatir tentang itu," pungkas LeBron.

Artikel Tag: NBA, lakers, LeBron james

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru