Kanal

Jadi Pilar Masa Depan, Milan Tak Akan Jual Theo Hernandez

Penulis: Nur Afifah
27 Feb 2020, 21:40 WIB

Theo Hernandez (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan telah menolak memberi informasi mengenai Theo Hernandez mengingat ia bakal menjadi salah satu pondasi masa depan klub.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Calcio Mercato, Paolo Maldini dan Zvonimir Boban telah menggelontorkan 20 juta euro atau setara Rp320 miliar untuk memboyong Hernandez, yang kesulitan bersama Real Madrid setelah hanya mampu mencatat 23 penampilan.

Presiden Los Blancos Florentino Perez tentunya berpikir ia telah mengumpulkan cukup banyak uang untuk pemain yang tak begitu termanfaatkan di klub, namun dalam kurun waktu enam bulan segalanya telah berubah.

Bahkan sejak pemain internasional Prancis tersebut menjadi starter untuk pertama kalinya pada 26 September lalu, ia tak pernah mengalami kemunduran. Ia bahkan selalu masuk starting XI Stefano Pioli, kecuali saat menjalani sanksi larangan bermain melawan Atalanta, dan selalu tampil selama 90 menit penuh.

Statistiknya juga bagus mengingat Hernandez telah membukukan enam gol di Serie dan Coppa Italia dan menjadi pencetak gol terbanyak kedua klub. Meski masih ada beberapa hal yang perlu diperbaiki seperti pergerakan defensif dan mempertahankan level energi selama 90 menit penuh, namun Il Diavolo pastinya sangat puas dengan kinerjanya.

Karena alasan tersebut, dalam beberapa pekan terakhir ini, mereka telah menolak permintaan informasi dari sejumlah agen dan pihak ketiga, sebuah pernyataan tegas bahwa sang pemain tidak untuk dijual.

Hernandez dianggap sebagai pilar untuk masa sekarang dan masa yang akan datang, pemain yang telah memilih Milan dan ingin menjadi pemimpin, dan benar-benar mencintai klub, sosok yang termasuk langka saat ini.

Artikel Tag: Theo Hernandez, AC Milan, Serie A

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru