Kanal

Jadi Pemimpin Tanpa Ban Kapten, Milan Siapkan Perpanjangan Kontrak Kjaer

Penulis: Nur Afifah
17 Sep 2021, 18:34 WIB

Simon Kjaer (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Simon Kjaer telah menjadi pemimpin tanpa ban kapten AC Milan dengan pihak klub dikabarkan tengah menyiapkan perpanjangan kontraknya.

Kjaer berhasil tampil fantastis saat membela Rossoneri menghadapi Liverpool pada penampilan perdana mereka di Liga Champions setelah tujuh tahun absen meskipun timnya kebobolan tiga kali.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Calciomercato, pemain internasional Denmark tersebut memanfaatkan pengalamannya untuk meredam pergerakan Mohamed Salah dan membuat bintang Mesir tersebut tak banyak melancarkan aksinya. Sementara itu, fisik dan ketajaman taktiknya membantu raksasa Serie A membatasi pergerakan Divock Origi. Performa tersebut menjadi bukti lain seberapa besar perannya sebagai pemimpin di lapangan dalam hal pengalaman dan juga penampilan.

Outlet tersebut menggambarkan bek 32 tahun tersebut sebagai pemimpin tanpa ban kapten Milan dan pemain yang ingin terus diandalkan Stefano Pioli. Direktur Ricky Massara dan Paolo Maldini juga memiliki pendapat yang sama dan mereka bahkan telah menjalin kontak pertama dengan agen mantan bintang AS Roma tersebut untuk memperbaharui kontraknya yang akan berakhir Juni mendatang.

Dugaan saat ini, Rossoneri akan memperpanjang kontraknya selama dua tahun lagi dengan gaji yang sedikit lebih tinggi, dan masih perlu dilihat apakah kerjasama baru nanti berupa perpanjangan selama satu tahun dengan pilihan satu tahun lagi atau kesepakatan langsung hingga 2024. Kendati demikian, satu hal yang pasti adalah raksasa Serie A tersebut ingin agar Kjaer terus menjadi pemimpin mereka.

Artikel Tag: Kjaer, Milan, Serie A

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru