Kanal

Jack Miller Apresiasi Kerja Keras Dari Cal Crutchlow Selama Ini

Penulis: Viggo Tristan
03 Des 2020, 11:18 WIB

Cal Crutchlow dapat apresiasi besar dari Jack Miller.

Berita MotoGP : Pebalap asal Australia yaitu Jack Miller mengucapkan rasa terima kasih besar kepada sosok Cal Crutchlow. Tanpa kerja keras dan bantuannya, Miller belum tentu bisa menjadi pebalap besar seperti sekarang.

Cal Crutchlow sendiri telah mengambil keputusan untuk keluar dari LCR Honda dan bergabung menjadi test rider baru Yamaha. Hal ini kemudian menarik perhatian Miller selaku pebalap yang akan naik kasta ke tim pabrikan Ducati. Meski tidak satu tim musim lalu, tetapi Miller merasa jika Crutchlow adalah sosok pebalap yang sangat baik. Tidak jarang Crutchlow selalu memberikan masukan kepada Miller untuk terus berkembang jadi pebalap yang lebih baik.

Oleh karena itu, pensiunnya Crutchlow selaku pebalap reguler begitu ditanggapi secara emosional oleh Miller. Miller mengucapkan banyak terima kasih karena Crutchlow tidak pernah sungkan berbagi ilmu kepadanya selama ini.

“Sebelum saya benar-benar mengakhiri musim ini, saya tidak bisa mengakhirinya tanpa sepatah kata pun pada sobat lama saya setelah balapan terakhirnya dengan kami di sini. Kami akan selalu berteman dan bukan berarti saya tidak akan bergaul dengannya lagi," ucap Miller saat diwawancara oleh media setempat.

“Crutchlow adalah salah satu orang yang bekerja paling keras yang pernah saya lihat dan selalu begitu, meski cedera dan mengalami masalah lainnya. Dia tidak pernah menyerah, hanya kembali dan lebih kuat. Melihat betapa kerasnya dia bekerja, itu pasti memengaruhi saya dan membuat saya menjadi pembalap MotoGP yang lebih baik dan pro Crutchow dan Lucy sangat luar biasa bagi saya sejak kami menjadi rekan satu tim pada 2015, dan itu adalah sesuatu yang tidak pernah Anda lupakan,” tutupnya.

Artikel Tag: Jack Miller, Cal Crutchlow, motogp

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru