Kanal

Jack Grealish Menyesal Pernah Ejek Miguel Almiron

Penulis: Demos Why
03 Des 2022, 06:12 WIB

Jack Grealish. (Foto: Harriet Lander/Copa)

Berita Sepakbola: Winger Manchester City, Jack Grealish, mengaku menyesal pernah melontarkan ejekan yang dia tujukan bagi bintang Newcastle United, Miguel Almiron. Ejekan seperti apa?

Pada saat Manchester City melakukan perayaan gelar juara Premier League di bulan Mei 2022 yang lalu, Jack Grealish dalam sebuah video sempat mengatakan bahwa dia bahagia Riyad Mahrez diganti dalam laga kontra Aston Villa. Grealish menyebut Mahrez pada laga itu tampil seperti Miguel Almiron.

Pada musim lalu Almiron memang kerap tampil tak konsisten, namun di musim ini dia menjadi andalan lini depan Newcastle United. Bahkan Almiron terpilih menjadi Pemain Terbaik Liga Primer Inggris edisi Oktober.

Belakangan, Grealish mengaku menyesal telah mengejek Almiron dan mengaku bahagia mantan pemain Atlanta United itu menunjukkan perkembangan di Liga Inggris.

"Saya sebenarnya belum pernah ditanya tentang itu dan biarkan saya menjawabnya," ujar Grealish kepada The Independent.

"Itu adalah hari setelah musim berakhir, dan jelas saya telah minum [alkohol] beberapa kali."

"Langsung setelah itu, karena saya tidak menyadarinya, kami sedang merayakannya, dan saya tidak menggunakan ponsel saya di media sosial. Saya ingat saya berada di Ibiza, dan itu jelas terlontar. Itu adalah satu hal yang saya sesali."

"Saya benar-benar antusias dengan cara dia bereaksi. Dia mengatakan sesuatu tentang saya dalam wawancara beberapa hari lalu, dia mendoakan yang terbaik untuk saya. Saya berpikir 'pria yang luar biasa’."

"Karena jika itu saya, dan seseorang mengatakan itu tentang saya, saya mungkin akan sebaliknya dan seperti ‘ah, sialan!’."

"Saya mengirim pesan kepada [bek Newcastle] Matt Targett karena saya dekat dengannya dari Aston Villa dan saya bilang kepadanya 'dapatkah Anda mengirimkan salam kepadanya dan bilang kepadanya saya minta maaf? Saya jelas tidak bersungguh-sungguh’."

"Ketika saya melihat ke belakang, itu hanya satu hal bodoh yang saya katakan. Saya seharusnya tidak mengatakannya. Saya tidak menyadari itu adalah video yang akan dirilis, saya pikir itu hanya untuk konsumsi pribadi. Tapi bahkan secara pribadi, saya seharusnya tidak mengatakannya karena dia sesama profesional."

"Saya benar-benar salut untuknya, saya telah banyak menentang fans Newcastle dan memang demikian. Pada akhirnya, mereka mendukung pemain mereka, yang saya sepenuhnya mengerti. Dia sepertinya yang paling tidak berbahaya, pria yang baik," pungkasnya.

Artikel Tag: Jack Grealish, Manchester City, miguel almiron, Newcastle United

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru