Kanal

Ja Morant Absen Lagi, Pelatih: Hati Pemain Grizzlies Hancur

Penulis: Senja Hanan
10 Jan 2024, 10:16 WIB

Ja Morant Absen Lagi, Pelatih: Hati Pemain Grizzlies Hancur

Berita Basket NBA: Pelatih Memphis Grizzlies, Taylor Jenkins menggambarkan sebagai "patah hati" dan "hancur" bagi Ja Morant, yang hanya bermain sembilan pertandingan musim ini setelah diskors selama 25 pertandingan pertama.

Grizzlies mengetahui segera setelah penerbangan mereka mendarat di Dallas pada Senin malam bahwa MRI menyala. Bahu Ja Morant menunjukkan robekan labral yang mendasarinya.

"Semua orang menyukai Ja. Maksudku, mereka tahu berapa banyak pekerjaan yang telah dia lakukan musim ini, tentu saja apa yang telah dia lakukan sejak dia kembali dalam beberapa minggu terakhir. Tapi orang-orang ini sangat peduli satu sama lain dan mereka sangat peduli pada Ja, dan tentu saja mereka tahu betapa dia peduli pada mereka dan bagaimana dia menunjukkan begitu banyak dukungan bahkan ketika dia absen dalam 25 pertandingan pertama. Tapi kami terus berbicara tentang, 'Hei, kami akan berada di sana untuk Anda. Anda harus berada di sana untuk Anda. kita," kata Jenkins.

Morant, yang menghadiri pertandingan di Dallas tetapi tidak berbicara kepada media, melakukan perjalanan dan berlatih bersama tim saat menjalani skorsing, yang dijatuhkan oleh komisaris NBA Adam Silver setelah dua kali All-Star itu mengacungkan senjata api di Instagram. Video langsung untuk kedua kalinya dalam kurun waktu dua bulan.

Meskipun Morant tidak akan dapat mengambil bagian dalam kegiatan bola basket di sisa musim ini, Jenkins mengatakan harapannya adalah dia akan terus melakukan perjalanan dengan tim setelah secara medis dinyatakan bersih untuk melakukannya setelah operasi. Morant menderita subluksasi bahu selama latihan hari Sabtu dan absen dalam kemenangan tandang hari Minggu atas Phoenix Suns. Menyusul rasa sakit dan ketidakstabilan yang terus berlanjut, Morant menjalani MRI yang menunjukkan adanya robekan labral, sebuah pukulan besar bagi harapan Memphis untuk menyelamatkan musim ini.

“Hal ini akan terus terjadi sepanjang sisa musim ini – tanpa dia. .Meskipun hal itu mengecewakan dan menyedihkan saat ini, kami harus menemukan hal positif untuk bergerak maju. Tetap semangat, tetap semangat. Itu yang selalu kami lakukan," tambahnya.

Artikel Tag: Ja Morant, Memphis Grizzlies

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru