Kanal

Istri Desak Icardi Hijrah Ke Milan, Skenario Sensasional Bakal Terwujud?

Penulis: Nur Afifah
02 Des 2020, 20:38 WIB

Mauro Icardi dan Wanda Nara (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Skenario sensasional sangat dimungkinkan setelah Wanda Nara dikabarkan terus mendesak striker Paris Saint-Germain Mauro Icardi agar bergabung AC Milan.

Oktober lalu Calcio Mercato menyebutkan bahwa Rossoneri tertarik membidik Icardi, yang tak banyak mendapat ruang di skuat PSG besutan Thomas Tuchel. Istri sekaligus agennya, Wanda Nara, bahkan memberikan selamat kepada raksasa Serie A tersebut atas kemenangan mereka atas Inter beberapa waktu lalu.

DiarioAS lantas mengikuti tak lama setelah menyatakan masa depan pemain internasional Argentina tersebut bakal menjauh dari Paris, dan Il Diavolo tertarik dengan sang istri terus mendesak suaminya agar kembali ke Italia.

Striker 27 tahun tersebut saat ini tengah cedera, namun hubungannya dengan Tuchel tak kunjung membaik meski PSG telah menghabiskan 50 juta euro atau Rp800 miliar untuk mempermanenkan statusnya dari Nerazzurri.

Menurut kabar terkini dari jurnalis 7Gold dan komentator ternama Tiziano Crudeli, Wanda memang mendesak kliennya agar bersedia berseragam Rossoneri.

"Selalu ada perbincangan mengenai kemungkinan Mauro Icardi akan meninggalkan PSG dan kembali ke Italia. Kendati demikian, kali ini Inter bukanlah destinasi yang mungkin bagi pria Argentina ini," ujarnya.

"Wanda Nara, agen dari sang pemain sepak bola, menurut rumor yang datang, akan berusaha membawa Mauro ke Milan, namun ke kubu Rossonero. Istri Maurio dan pengacaranya selalu jatuh cinta dengan Milano dan bermimpi kembali ke Italia. Kita akan melihat apakah perbincangan bisa diperdalam dalam beberapa bulan ke depan. Itu akan menjadi skenario senasional bagi Milan."

Artikel Tag: Icardi, Milan, PSG

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru