Kanal

Inzaghi Ungkap Lazio Miliki Modal Ini Untuk Kalahkan Zenit

Penulis: Vina Enza
24 Nov 2020, 19:53 WIB

Simone Inzaghi mengungkapkan Lazio miliki modal untuk kalahkan Zenit (foto:twitter)

Berita Liga Champions: Simone Inzaghi mengungkapkan Lazio memiliki modal untuk mengalahkan wakil Rusia, Zenit St Petersburg di matchday 4 penyisihan grup UCL yang akan berlangsung pada Selasa (24/11) malam waktu setempat di Stadio Olimpico.

Lazio akan menjamu Zenit St Petersburg di Matchday 4 penyisihan grup Liga Champions denga berbekal hasil imbang di pertemuan sebelumnya yang berlangsung di Rusia. Pelatih Biancocelesti, Simone Inzaghi mengungkapkan bahwa target timnya adalah memenangkan pertandingan tersebut seperti dilansir Sky Sport.

Inzaghi menginginkan Lazio untuk lolos ke babak gugur kompetisi elit Eropa tersebut musim ini,ia menegaskan bahwa karakter timnya akan membantu mereka untuk mengalahkan tim besutan Sergei Semak. Meski demikian sang pelatih juga mengatakan bahwa ini bukanlah pertandingan yang mudah, ia menggambarkan Zenit adalah tim yang terorganisir dan skuatnya sedang berusaha memulihkan energi mereka menjelang jadwal padat yang menghadang.

Sang allenatore juga memuji semangat timnya saat melakoni dua laga tandang di Liga Champions karena saat ini mereka tanpa diperkuat banyak pemain andalan di laga tersebut. Dan untuk pertandingan saat ini, Inzaghi mengatakan cukup beruntung karena memiliki kedalaman skuat yang dibutuhkan. Ia yakin bahwa para pemain yang akan dimainkan saat menjamu Zenit akan berusaha menunjukkan penampilan terbaik mereka.

Sementara itu Inzaghi sempat menunda sesi latihan menjelang pertandingan kontra Zenit hingga Selasa pagi dikarenakan kelelahan yang dialami oleh skuatnya Senin kemarin, seperti dilansir La Lazio Siamo Noi, para pemain yang diturunkan kontra Crotone akhir pekan lalu telah memulai latihan dengan rekan-rekan satu timnya yang lain dari awal sesi sebelum melakukan latihan atletik.

Dua pemain yang mengikuti latihan taktik adalah Marco Parolo dan Mohamed Fares yang digantikan di babak kedua kontra Rossoblu. Sementara Danilo Cataldi absen dari sesi latihan kemungkinan karena positif Covid. Sedangkan striker Ciro Immobile dipastikan akan menjadi starter di laga nanti malam waktu setempat.

Artikel Tag: Inzaghi, Lazio, Zenit

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru