Kanal

Inter Siapkan Perpanjang Kontrak Untuk 3 Pemain Pinjamannya

Penulis: Uphit Kratos
03 Jun 2020, 19:00 WIB

Victor Moses/ fcinter1908.it

Berita Transfer: Inter Milan akan putuskan nasib pemain pinjaman di akhir bulan ini. Stefano Sensi, Cristiano Biraghi, dan Victor Moses kemungkinan tetap bertahan hingga akhir musim.

Menurut laporan terbaru dari Gazzetta dello Sport, akhir bulan ini, Inter Milan akan mengambil keputusan untuk beberapa pemain pinjaman, termasuk Stefano Sensi yang dipinjam dari Sassuolo, Cristiano Biraghi dari Fiorentina, dan Victor Moses dari Chelsea.

Menurut laporan tersebut, Stefano Sensi dipastikan akan tetap bersama tim, mengingat pemain 25 tahun tersebut masuk dalam rencana Conte. Inter akan memperpanjang kontrak pinjamannya hingga akhir musim, bahkan setelah itu mungkin akan mempermanenkannya.

Nerazzurri akan membayar biaya tebusan sebesar 20 juta euro. Namun belakangan ini tersiar kabar jika Nerazzurri akan memberikan pembayaran dengan tambahan pemain dari tim Primavera.

Untuk Cristiano Biraghi, Inter masih akan mempertahankannya hingga akhir musim. Kesimpulan ini didapat mengingat Fiorentina pun saat ini ingin memperpanjang masa pinjaman Dalbert hingga akhir musim, dan kesepakatan barter pinjaman merupakan ide terbaik.

Untuk Victor Moses, laporan terbaru menyebut jika Inter sudah sepakat dengan Chelsea untuk memperpanjang kesepakatan pinjamannya hingga akhir musim. Namun untuk dipermanenkan, posisi Moses masih abu-abu. Ada kemungkinan dikembalikan ke klub induknya.

Inter Milan dan klub lainnya terpaksa harus menata kembali kontrak pinjaman pemain mereka, mengingat kompetisi baru akan selesai di akhir Juli-Agustus 2020, sementara kebanyakan kontrak pinjaman akan berakhir setiap akhir bulan Juni.

Artikel Tag: Inter Milan, Stefano Sensi, Cristiano Biraghi, Victor Moses

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru