Kanal

Inter Milan Tutup Pintu San Siro Untuk Joao Mario

Penulis: Uphit Kratos
17 Sep 2020, 01:00 WIB

Joao Mario/ nerazzurriale

Berita Transfer: Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, karir Joao Mario bersama Inter Milan telah berakhir. Nerazzurri tidak akan menggunakan tenaga pemain 27 tahun tersebut.

Perjalanan karir Joao Mario bersama Inter Milan telah berakhir. Menurut laporan edisi cetak dari La Gazzetta dello Sport, sekeras apapun pemain asal Portugal tersebut membuktikan diri, Mario tidak akan pernah kembali bermain di San Siro.

Pemain tim nasional Portugal tersebut kini tidak akan bermain lagi untuk klub dan juga tidak akan berlatih dengan klub lagi baik setelah diberi pengecualian dari latihan pramusim. Ini merupakan penegasan dari pihak klub jika tenaga Mario sudah tidak dibutuhkan lagi oleh Nerazzurri.

Joao Mario menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di klub Liga Premier Rusia Lokomotiv Moscow. Selama dua musim berada di ibu kota Rusia, Mario sebenarnya tampil cemerlang. Hanya saja, Lokomotiv tidak mampu mempermanenkannya karena masalah finansial.

Sejak kembali ke Inter pada awal bulan ini, mantan pemain Sporting CP yang bergabung dengan Inter dengan harga sekitar 40 juta Euro di musim panas 2016 tersebut telah menjalin hubungan dengan sejumlah klub, termasuk FC Porto.

Selain itu, beberapa klub lainnya termasuk Real Betis, Zenit St. Petersburg, dan Benfica dikabarkan cukup tertarik untuk mengontrak pemain berusia 27 tahun tersebut. Namun sayang, hingga kini belum ada tawaran serius untuknya.

Selama membela Inter di musim 2016/17, Mario telah mencetak empat gol dan menyumbang 13 assist dalam 69 penampilan.

Artikel Tag: Inter Milan, Joao Mario

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru