Kanal

Inter Milan Perpanjang Kontrak D'Ambrosio dan Candreva

Penulis: Uphit Kratos
26 Mar 2020, 10:20 WIB

Danilo D'Ambrosio/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Inter Milan berikan perpanjangan kontrak untuk Danilo D'Ambrosio dan Antonio Candreva. Keduanya diberi tambahan kontrak 1 tahun saja.

Laporan terbaru dari Gazzetta dello Sport, Inter Milan baru saja menyodorkan kontrak baru untuk Danilo D'Ambrosio dan Antonio Candreva. Masa kontrak keduanya akan habis pada Juni 2021 mendatang, dan kini keduanya diberikan perpanjangan kontrak berdurasi 1 tahun.

Tidak dijelaskan apakah keduanya mendapatkan kenaikan gaji atau tidak, namun yang jelas laporan tersebut menyatakan jika perpanjangan kontrak tersebut merupakan keinginan Antonio Conte yang menganggap mereka layak diperhitungkan.

Tidak hanya itu, keduanya pun dianggap sebagai pemain penting di ruang ganti, terutama jadi panutan bagi pemain-pemain muda yang masih butuh pengalaman.

Selain itu, Conte pun sangat menyukai mereka karena bisa ditempatkan di banyak posisi. Misalnya D’Ambrosio yang kerap dipasang sebagai bek tengah, sementara Candreva cukup sering dimainkan sebagai pemain tengah, hingga melebar ke sektor bek kiri.

D'Ambrosio sendiri bergabung Inter Milan di bursa transfer Januari musim 13/14. Sejak saat ini, mantan pemain Torino tersebut telah membuat 195 penampilan di semua kompetisi, dengan torehan 13 gol dan 17 assist.

Sementara untuk Candreva, mantan pemain Lazio ini bergabung dengan Inter Milan di musim Panas 2016 silam. Selama di Giuseppe Meazza, Candreva telah tampil sebanyak 137 kali di semua ajang dengan torehan 15 gol dan 28 assist.

Artikel Tag: Inter Milan, Danilo D'Ambrosio, Antonio Candreva

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru