Kanal

Inter Milan Kembali Pertimbangkan Bajak Paulo Dybala dari Roma

Penulis: Demos Why
11 Jun 2024, 18:57 WIB

Paulo Dybala. (Foto: Luciano Rossi/AS Roma)

Berita Transfer: Inter Milan dikabarkan tengah mempertimbangkan transfer kejutan dengan menargetkan penyerang AS Roma, Paulo Dybala, di musim panas ini.

Inter Milan masih belum sepenuhnya puas dengan opsi di lini serang yang mereka miliki untuk musim depan. Mehdi Taremi tiba dengan status bebas transfer dari Porto. Sementara itu, Alexis Sanchez sedang menuju pintu keluar. Sebagai gantinya, ada Lautaro Martinez, Marcus Thuram, dan Marko Arnautovic.

Sementara itu, Joaquin Correa tampaknya sudah ditakdirkan untuk pergi satu tahun sebelum kontraknya berakhir. Namun Inter masih berharap bisa mendapatkan satu rekrutan lagi di lini serang.

Pemain Genoa, Albert Gudmundsson, telah dihubungkan dengan Inter. Namun kepindahan pemain berusia 26 tahun itu akan menjadi sangat mahal, terutama dalam hal biaya transfer.

Namun, menurut Tuttosport, Inter sedang mempertimbangkan untuk kembali ke pemain yang pernah mereka incar di masa lalu. Gagasan untuk mendatangkan Paulo Dybala dari Roma telah muncul kembali.

Pemain asal Argentina ini memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya di Giallorossi. Dan ada kesan bahwa Dybala tidak sepenuhnya bahagia dengan situasinya. Terutama setelah tidak masuk dalam skuat Argentina di Copa America.

Dybala akan menyambut baik kesempatan untuk bermain di Liga Champions. Pemain berusia 30 tahun ini mendapatkan €8 juta bersih per musim ditambah dengan bonus di AS Roma. Total gaji kotornya mencapai sekitar €16 juta per musim.

Sementara itu, ada klausul rilis dalam kontrak Dybala dengan Giallorossi senilai €20 juta untuk klub-klub Italia. Oleh karena itu, kepindahan Dybala tidak akan murah - namun, hal itu akan melibatkan pengeluaran yang lebih sedikit dibandingkan dengan kepindahan Gudmundsson dari Genoa.

Presiden Inter yang baru, Giuseppe Marotta, akan siap untuk menemukan cara untuk menyusun kesepakatan dengan Roma, dan kontrak Dybala, yang akan membuat segalanya menjadi lebih terjangkau secara finansial.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Inter Milan, AS Roma

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru