Kanal

Inter Konfirmasi Cedera Yang Menimpa Henrikh Mkhitaryan

Penulis: Rheza Hendrian
17 Agu 2022, 02:09 WIB

Henrikh Mkhitaryan / via Getty Images

Berita Serie A: Inter Milan merilis pernyataan resmi bahwa Henrikh Mkhitaryan saat ini harus masuk meja perawatan. Pemain asal Armenia itu harus mendapatkan penanganan medis menyusul cedera hamstring yang dideritanya.

Henrikh Mkhitaryan, 33 tahun, merupakan rekrutan anyar Inter Milan di musim panas ini setelah si pemain kontraknya sudah habis bersama AS Roma di tanggal 30 Juni lalu.

Ketika Inter menang 2-1 atas Lecce di pekan pembuka Serie A hari Minggu (14/8) kemarin, Mkhitaryan sudah melakoni debutnya bagi Nerazzurri dengan turun sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Sayangnya untuk laga selanjutnya menghadapi Spezia akhir pekan nanti (21/8), Mkhitaryan dipastikan tidak akan bisa turun membela panji Nerazzurri.

Sebab melalui rilis resmi Inter pada dini hari ini (17/8), klub asuhan Simone Inzaghi mengonfirmasi jika Mkhitaryan harus menepi sejenak akibat cedera hamstring yang dialaminya di sesi latihan.

Mantan pemain Manchester United itu akan terus dipantau kondisinya oleh tim medis klub dan diperkirakan harus absen selama 2 hingga 3 pekan ke depan.

Pada musim 2021/22 lalu, Mkhitaryan menjadi salah satu pemain penting di skuat AS Roma.

Sang gelandang serang terhitung bermain sebanyak 31 kali untuk Roma di kancah Serie A, dengan koleksi 5 gol dan 6 assists.

Ia didatangkan oleh Inter secara cuma-cuma musim panas ini dan dikontrak selama dua musim hingga 30 Juni 2024.

Artikel Tag: Henrikh Mkhitaryan, Inter Milan, Serie A

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru