Kanal

Inter Hanya Akan Lepas Matias Vecino Dengan Transfer Permanen

Penulis: Uphit Kratos
01 Agu 2021, 08:30 WIB

Matias Vecino/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Inter Milan memang akan melepas Matias Vecino. Namun pemain asal Uruguay tersebut baru akan dilepas jika Napoli membelinya secara permanen.

Napoli dilaporkan kembali mengejar tanda tangan Matias Vecino di bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Uruguay tersebut dianggap sebagai pengganti yang tepat bagi Diego Demme yang saat ini sedang terbaring di ruang perawatan.

Sosok Luciano Spalletti jadi alasan kunci kenapa Il Partenopei kembali mengejar pemain 29 tahun tersebut. Seperti kita ketahui, keduanya pernah menjalin kerjasama saat Spaletti masih melatih Inter. Bahkan saat itu Vecino jadi pemain kunci di lini tengah tim Nerazzurri.

Disisi lain, Inter sendiri saat ini sedang berusaha mendapatkan tambahan dana dengan menjual beberapa pemain yang bernilai tinggi, namun tidak terlalu penting di dalam tim. Vecino masuk dalam daftar pemain yang akan dijual.

Meski belum ada proposal resmi yang dikirimkan pihak Naples, secara umum banyak pihak menduga jika mereka tertarik meminjam sang pemain dengan opsi pembelian permanen.

Menanggapi hal ini, jurnalis Italia, Niccolo Ceccarini, dalam ulasannya yang diterbitkan di Tuttomercatoweb, menjelaskan jika Inter hanya tertarik melepas Vecino dengan status penjualan permanen, bukan pinjaman.

Inter Milan harus bekerja keras memenuhi target pendapatan dari transfer permanen yang mencapai 80 juta Euro. Jumlah tersebut sebenarnya sudah mengalami penurunan dari target awal sebesar 100 juta Euro. Kondisi inilah yang dipahami membuat Inter tetap memaksa akan melepas Vecino dengan transfer permanen.

Artikel Tag: Matias Vecino, Inter Milan, Napoli

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru