Kanal

Ini Daftar Skuat Milan Untuk Sesi Latihan Pramusim Perdana

Penulis: Nur Afifah
05 Jul 2022, 03:05 WIB

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan akhirnya memulai latihan pramusim mereka Senin (4/7) kemarin dengan dihadiri banyak fans dan daftar skuat mereka untuk sesi tersebut juga telah dirilis.

Setelah sukses memenangkan gelar juara Serie A musim lalu, Rossoneri telah memulai sesi latihan pramusim perdana yang dipimpin oleh allenatore Stefano Pioli, meskipun tak semua pemain hadir.

Terdapat beberapa pemain yang sejatinya diperkirakan meninggalkan klub musim panas ini seperti Samu Castillejo, namun penundaan aktivitas di mercato belum lama ini membuat mereka tetap dipanggil. Hal tersebut agaknya berimbas positif bagi Pioli mengingat beberapa bintang utama masih berlibur.

Para pemain yang ambil bagian dalam tugas internasional Juni lalu diberi jatah berlibur lebih lama sehingga tidak akan hadir seperti Sandro Tonali, Mike Maignan, Davide Calabria, Rafael Leao, Theo Hernandez, Pierre Kalulu, dan Ismael Bennacer. Divock Origi, yang merampungkan transfernya ke klub Serie A tersebut akan datang ke Milanello mulai Selasa (5/7). Sementara itu, Zlatan Ibrahimovic masih menjalani pemulihan dari operasi lutut yang akan memaksanya menepi hingga Januari 2023.

Berikut adalah daftar pemain yang menghadiri sesi latihan perdana klub tersebut.

Penjaga Gawang

Jungdal – Tatarusanu – Mirante

Pemain Bertahan

Coubis – Bartesaghi – Gabbia – Incorvaia – Michelis – Nsiala – Stanga – Kjaer – Caldara

Pemain Tengah

Pobega – Brescianini – Adli – Eletu – Bakayoko – Gala

Pemain Depan

Castillejo – Diaz – El Hilali – Maldini – Rebic – Roback – Traorè

Oilivier Giroud yang seharusnya hadir ternyata diberi liburan tambahan selama satu hari. Milan sendiri menayangkan sesi latihan tersebut pada saluran resmi klub sehingga fans tetap dapat menyaksikan tim kesayangan mereka berlatih dari jarak jauh.

Artikel Tag: Milan, Pioli, Serie A

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru