Kanal

Ingin Barter dengan Tottenham, Madrid Siap Kacaukan Transfer Milan

Penulis: Nur Afifah
18 Mei 2020, 15:47 WIB

Luka Jovic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Real Madrid dikabarkan siap mengacaukan rencana transfer AC Milan dengan menawarkan target mereka kepada Tottenham Hotspur sebagai ganti Harry Kane.

Outlet asal Spanyol Don Balon mengklaim bahwa Los Blancos tengah berjuang keras membajak Kane mengingat mereka saat ini bertekad mencari pengganti jangka panjang untuk striker andalan klub Karim Benzema.

Dalam rangka mengamankan tanda tangan pemain internasional Inggris tersebut, Madrid bahkan bersedia menawarkan dua pemain depan mereka, yakni mantan bintang Spurs Gareth Bale dan target panas Rossoneri Luka Jovic.

Pemberitaan tersebut menyebutkan bahwa Jovic merupakan target utama Milan untuk memperkuat lini serang mereka, khususnya lantaran semakin tidak menentunya masa depan Zlatan Ibrahimovic bersama klub.

Pada kenyataannya, sejumlah surat kabar telah memberitakan Rossoneri pun sudah menyampaikan ketertarikan mereka terhadap striker 22 tahun tersebut kepada agennya, Fali Ramadani, dan berharap bisa mendapatkan diskon dari banderol 50 juta euro atau setara Rp800 miliar yang dipatok Los Blancos untuk bintang gagal mereka.

Jovic sendiri masih kesulitan menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya sejak transfer 60 juta euro atau Rp960 miliarnya dari Eintracht Frankfurt pada bursa transfer musim panas lalu dengan hanya mampu membukan dua gol dan mencatat empat penampilan sebagai starter.

Jika Madrid serius dengan rencana barter untuk mendatangkan Kane dari Tottenham, maka Milan terpaksa harus mengalihkan fokus ke target lain.

Artikel Tag: Luka Jovic, Harry Kane, Real Madrid, Tottenham Hotspur, AC Milan

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru