Kanal

Immobile Sebut Kerja Keras Lazio Untuk Taklukkan Bologna

Penulis: Vina Enza
25 Okt 2020, 06:45 WIB

Skuat Lazio merayakan gol Luis Alberto ke gawang Bologna (foto;twitter)

Berita Liga Italia: Ciro Immobile mengungkapkan Lazio harus bekerja keras untuk mengamankan kemenangan 2-1 atas tim tamu Bologna pada pertandingan yang berlangsung Sabtu (24/10) malam waktu setempat. Sang striker sempat mengkhawatirkan gol Rossoblu di menit akhir.

Biancocelesti akhirnya yang mengumpulkan tiga poin melawan Bologna berkat gol Luis Alberto dan Ciro Immobile, meski tim tamu sempat mencetak gol hiburan di menit akhir melalui Lorenzo De Silvestri yang meningkatkan intensitas pertandingan sebelum peluit panjang dibunyikan.

“Kami sempat mengendurkan tekanan sedikit menjelang laga berakhir dan gol mereka menakutkan bagi kami,” ujar sang striker via DAZN.

“Bologna adalah lawan berat yang dihadapi, mereka bertekad untuk membalikkan performa mereka namun kami solid dan mengkonversi peluang kami.”

Ini merupakan kemenangan kedua secara beruntun bagi Lazio pekan ini setelah menaklukkan Borussia Dortmund di Liga Champions Selasa lalu.

“Kami menunjukkan penampilan luar biasa di Liga Champions tengah pekan lalu dan menguras energi, namun kami juga membutuhkan poin di Serie A, jadi ini merupakan kerja keras.

“Saya senang gol saya dapat membantu tim, saya selalu ingin selalu melakukan yang lebih baik lagi dan terus meningkat, kami telah menunjukkan betapa menakjubkan bermain di kompetisi Eropa dan ingin melakukannya musim depan, memang menguras energy baik mental dan fisik, namun kami memiliki skuat yang banyak dan harus menggunakannya sepenuhnya.”

Perayaan gol Luis Alberto nampak penuh kemarahan karena ia terlihat menunjuk seseorang di kerumunan.

“Ia sangat bersemangat untuk menang, jadi ia ingin mencoba membawa semua orang di level tersebut, saya sangat bahagia untuknya, ia seorang pemimpin.”

Artikel Tag: Immobile, Lazio, Bologna

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru