Kanal

Imbang vs Fulham, Hojbjerg Minta Para Pemain Tottenham Tampil Lebih Berani

Penulis: Vina Enza
14 Jan 2021, 10:31 WIB

Hojbjerg

Berita Liga Inggris: Pierre-Emile Hojbjerg meminta rekan-rekan satu timnya di Tottenham untuk tampil lebih berani setelah kehilangan poin lagi yang totalnya mencapai 10 poin setelah berhasil unggul terlebih dahulu dengan yang terkini diimbangi Fulham.

Hojbjerg menegaskan Spurs harus meningkat setelah ditahan imbang 1-1 melawan Fulham pada pertandingan Rabu malam waktu setempat.

Sundulan kepala Ivan Cavaleiro di menit ke-74 membatalkan keunggulan yang disumbangkan Harry Kane di babak pertama hingga membuat Spurs melewatkan kesempatan naik ke posisi ketiga klasemen sementara EPL.

Hojbjerg ingin rekan-rekan satu timnya di Tottenham lebih berani lagi saat unggul di sebuah pertandingan.

“Sangat mengecewakan, menurut saya kami harus tampil lebih baik lagi,”ujar sang gelandang via Amazone Prime Video.

“Sulit untuk membahasnya saat ini karena emosi, lebih berani lagi, lebih fokus dalam hal mengatur tim dan solid sebagai sebuah tim, tidak berarti anda harus berdiri di area anda dan bertahan.

“Artinya tim harus bersatu, tim harus dekat satu sama lain, ada banyak hal yang bisa kami lakukan supaya lebih baik lagi.”

Tottenham selanjutnya akan menghadapi Sheffield United pada Minggu nanti di lanjutan Premier League.

“Saya senang kami akan bertanding lagi empat hari nanti jadi kami bisa menunjukkan reaksi dan menunjukkan kami bisa lebih baik lagi dari ini, tapi saya tidak ingin berbicara banyak lagi.

“Masih panjang jalan yang akan kami lalui, kami masih sangat ambisius, kamu masih sangat solid dan lapar sebagai sebuah tim dan akan terus melaju.”

Artikel Tag: Højbjerg, Tottenham, fulham

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru