Kanal

Ibrahimovic Ungkap Kagagalan Transfernya Ke Napoli Sebelum Kembali Ke Milan

Penulis: Nur Afifah
03 Des 2021, 07:45 WIB

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic akhirnya mengungkapkan latar belakang di balik kegagalan transfernya ke Napoli sebelum memutuskan memilih kembali ke AC Milan.

Ibrahimovic sempat memberikan wawancara panjang dengan Il Corriere della Sera mengenai sejumlah topik berbeda sebelum duel kontra Genoa beberapa hari lalu, termasuk mengenai proses kembalinya ke Rossoneri.

Legenda Swedia tersebut berbicara kepada outlet tersebut sebagai bagian dari promosi buku barunya Adrenalina yang diluncurkan 2 Desember nanti, yang menceritakan mengenai kembalinya sang pemain sebagai salah satu bintang besar. Dalam kesempatan tersebut, ia pun mengungkapkan bagaimana ia hampir bergabung Partenopei yang akhirnya kandas.

"Maradona adalah mitos. Setelah, melihat film dokumenter tentangnya, saya memutuskan pergi ke Napoli, untuk melakukan seperti Diego, memenangkan Scudetto. Saya bosan dengan Amerika. Saya pikir saya akan berhenti. Raiola memberitahu saya: 'kamu gila, kami harus kembali ke Italia'," ujarnya.

"Prosesnya telah selesai dengan Napoli, tetapi kemudian De Laurentiis mendepak Ancelotti. Lalu saya bertanya kepada Mino: 'tim mana yang lebih buruk, yang bisa saya ubah?' Dia menjawab: 'kemarin Milah kalah 5-0 di Bergamo'. Kemudian diputuskan, saya bilang: 'ayo ke Milan. Itu adalah klub yang saya kenal, kota yang saya sukai'."

Kembalinya Ibrahimovic tak diragukan lagi memang telah mengubah Rossoneri, dari tim yang selama beberapa musim terakhir berkutat di papan tengah kini mulai menunjukkan tajinya untuk bersaing merengkuh Scudetto.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Napoli

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru