Kanal

Ibrahimovic Terancam Tak Bisa Tampil Bela Milan Lawan Sassuolo

Penulis: Nur Afifah
22 Mei 2022, 22:44 WIB

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic kemungkinan tidak akan mendapatkan kesempatan tampil yang layak dan ingin ia peroleh saat AC Milan menantang Sassuolo pada laga penentu Scudetto Minggu (22/5) malam ini akibat kondisi lututnya.

La Gazzetta dello Sport menyorot bagaimana Ibrahimovic telah menjadi faktor konstan dalam dua tim terakhir yang berjuang begitu lama untuk meraih Scudetto, termasuk pada musim 2010-11 saat ia merengkuh gelar tersebut dan pada musim 2011-12 ketika mereka seharusnya mampu mempertahankannya.

Legenda Swedia tersebut merupakan leader skuat sebagaimana yang ia lakukan 11 tahun lalu saat kali terakhir Milan memenangkan Scudetto. Ia pun siap menikmati finale seperti pada tahun 2011 silam, namun situasinya kini berbeda.

Musim ini striker 40 tahun tersebut mencatat lebih sedikit gol, sementara masalah-masalah fisik yang terus ia perangi pekan demi pekan justru semakin meningkat. Lutut kirinya khususnya sangat mengkhawatirkan, sedemikian besarnya hingga ada wacana soal kemungkinan operasi baru. Jika benar demikian, ia mungkin harus tetap di bangku cadangan saat Rossoneri berjuang melawan Neroverdi sebagaimana yang ia lakukan dalam kemenangan atas Atalanta. Perbedaannya kali ini adalah laga nanti mungkin bakal menjadi perpisahan finalnya.

Milan hanya perlu mengamankan satu poin dari pertandingan kontra Sassuolo malam ini untuk meraih Scudetto pertama dalam 11 tahun terakhir sehingga wajar jika Ibra ingin tampil dalam laga penting tersebut.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Sassuolo

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru