Kanal

Ibrahimovic Berpeluang Jadi Starter Saat Milan Tantang Bologna

Penulis: Nur Afifah
23 Okt 2021, 23:37 WIB

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic dikabarkan bakal mencatat penampilan perdananya sebagai starter Minggu (24/10) dini hari nanti saat AC Milan menantang Bologna pada giornata kesembilan Serie A.

Tuttosport edisi Sabtu (23/10) pagi ini menyebutkan bahwa waktu bagi Ibrahimovic akhirnya tiba mengingat striker andalan Rossoneri tersebut kemungkinan akan tampil sejak menit awal melawan Rossoblu. Baginya, laga nanti akan menjad penampilan perdananya sebagai starter musim ini setelah pulih dari berbagai masalah fisik yang mengganggu momen kembalinya.

Momen tersebut tak hanya menjadi penanda bagi legenda Swedia tersebut, tetapi juga kesempatan bagi staff pelatih dan manajemen Milan untuk menyaksikan apakah ia bisa diandalkan selama beberapa bulan ke depan atau apakah perlu bagi mereka melakukan intervensi dengan merekrut striker baru pada bursa transfer Januari mendatang.

Dalam penampilan pertamanya di Serie A musim ini, striker 40 tahun tersebut berhasil mencetak gol melawan Lazio dan pada babak kedua ia turut memberikan pengaruh dalam kebangkitan mereka saat Rossoneri meraih kemenangan atas Hellas Verona, namun kini ia harus kembali mengaktifkan kembali mesinnya dari menit awal.

Kontribusi Ibrahimovic memang masih penting dan meskipun Milan telah mulai terbiasa bermain dan meraih kemenangan tanpanya, kehadirannya tetap menjadi suntikan besar bagi raksasa Serie A tersebut, terutama saat timnya dihadapkan pada peluang bagus memuncaki klasemen sementara jika mampu menundukkan Bologna.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Bologna

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru