Kanal

Howe Fokus Pada Usaha Newcastle di Jendela Transfer Januari

Penulis: Dwi Prima
23 Jan 2022, 23:33 WIB

Eddie Howe / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Bos Newcastle, Eddie Howe percaya jendela transfer yang sukses adalah kunci dari upaya klub untuk mempertahankan status Liga Premier mereka.

The Magpies meningkatkan peluang bertahan mereka saat tendangan bebas babak kedua Jonjo Shelvey memastikan mereka menang 1-0 di Leeds untuk mengangkat mereka ke satu titik aman.

Howe menggambarkan pemain baru Kieran Trippier dan Chris Wood sebagai pemain "luar biasa" dalam kemenangan kedua timnya musim ini dan berharap untuk menambah lebih banyak pemain baru sebelum jendela transfer saat ini ditutup.

“Saya selalu mengatakan sejak hari pertama saya mendukung para pemain yang kami miliki, terlepas dari siapa yang kami rekrut,” kata Howe, yang skuatnya sekarang akan menuju ke Arab Saudi untuk kamp latihan pertengahan musim.

“Tapi saya pikir hari ini Anda melihat kekuatan rekrutmen. Melihat Chris Wood dan Kieran Trippier, saya pikir mereka luar biasa untuk tim.

"Mereka memberikan kontribusi besar pada pertandingan dan itulah kekuatannya. Jika Anda bisa melakukannya dengan benar, saya pikir Anda bisa mengangkat tim dan membantu tim ke tingkat yang lebih tinggi.

“Kami masih mencari untuk melakukan itu, tetapi saya mendukung para pemain yang sudah kami miliki di sini.”

Gol tunggal Shelvey pada menit ke-75 di Elland Road menjadi perbedaan saat Newcastle berusaha keras untuk menahan tekanan yang berjalan cukup lama dari tim tuan rumah, kemenangan ini mengangkat sedikit posisi mereka di klasemen.

Artikel Tag: newcastle, Eddie Howe, Premier League 2022

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru