Kanal

Henrikh Mkhitaryan Bangga Menjadi Pemain Inter Milan

Penulis: Demos Why
03 Jul 2022, 06:17 WIB

Henrikh Mkhitaryan. (Foto: FC Internazionale)

Berita Sepakbola: Gelandang anyar Inter Milan, Henrikh Mkhitaryan, mengaku bahagia dan bangga usai dirinya resmi menjadi salah satu penggawa anyar Nerazzurri. Mkhitaryan juga ingin menjadi contoh bagi sang anak yang memiliki keinginan untuk memiliki karier seperti dirinya.

Henrikh Mkhitaryan menjadi rekrutan ketiga Inter Milan pada jendela transfer musim panas tahun ini. Gelandang berusia 33 tahun itu didapatkan secara gratis usai sang pemain tak memperpanjang masa bakti di AS Roma. Mkhitaryan mendapatkan kontrak jangka pendek berdurasi selama dua musim atau hingga Juni 2027 mendatang.

Sesaat setelah diperkenalkan sebagai pemain Inter, Mkhitaryan mengaku sangat bahagia dan bangga. Mkhitaryan juga mengaku sudah tak sabar untuk segera berlatih dan bermain sebagai pemain Inter.

"Saya merasa senang, merasa sangat baik. Saya senang menjadi pemain Inter dan saya tidak sabar memulai berlatih bersama tim dan bermain dengan mengenakan seragam Inter," ujar Mkhitaryan seperti dilansir dari laman resmi Inter.

Selama tiga musim membela AS Roma, Mkhitaryan selalu menunjukkan penampilan mengesankan saat menghadapi Inter sebanyak tujuh kali dengan mengoleksi tiga gol dan satu assist.

"Saya tidak tahu mengapa, tetapi saya bermain sangat baik ketika melawan Inter. Saya mencetak gol dan menciptakan asis. Sangat menyenangkan rasanya ketika menghadapi Nerazzurri, tetapi sekarang saya tidak sabar untuk bermain dan mencetak gol untuk seragam ini."

Lebih lanjut Mkhitaryan juga mengaku ingin menjadi contoh yang baik bagi sang anak yang memiliki karier seperti dirinya di Serie A.

"Saya selalu mencita-citakan untuk bermain di liga-liga terbaik di dunia," ujarnya melanjutkan.

"Saya senang sudah menghabiskan tiga tahun di Italia, dan sekarang saya bangga menjadi pemain Inter. Ada anak yang melihat saya dan memiliki cita-cita yang sama dengan yang saya miliki. Mereka ingin menjadi bagian dari Serie A dan saya berharap bisa menjadi contoh bagi mereka," pungkasnya.

Artikel Tag: Henrikh Mkhitaryan, Inter Milan

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru