Kanal

Hengkang Dari Tottenham, Fulham Siap Tampung Hojbjerg Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
17 Jun 2024, 15:16 WIB

Pierre-Emile Hojbjerg (foto:twitter)

Berita Transfer: Tottenham sedang bersiap menjalani bursa musim panas yang berdampak positif karena mereka ingin membangun kembali skuat mereka untuk menghadapi musim depan. Salah satu pemain yang akan dilepas adalah gelandang Pierre-Emile Hojbjerg yang menarik minat beberapa klub termasuk Fulham.

Menurut kabar yang dilansir GiveMeSport menyebutkan bahwa Fulham sedang mempertimbangkan gelandang Tottenham, Pierre-Emile Hojbjerg sebagai kandidat potensial pengganti Joao Palhinha musim panas ini yang diminati oleh Bayern Munich, kepergiannya dari Craven Cottage akan segera terjadi.

Marco Silva fokus merekrut pemain yang terbukti berpengalaman di Premier League untuk memangkas jarak dan menganggap Hojbjerg sebagai kandidat ideal. Mereka membutuhkan seorang gelandang bertahan yang solid untuk menstabilkan line-up mereka.

Hojbjerg saat ini menjalani tahun terakhir dalam kontraknya dengan Spurs setelah bergabung dengan Southampton pada 2020 lalu dan meneken kontrak lima tahun. Musim lalu sang gelandang kebanyakan digunakan sebagai pemain pengganti oleh Ange Postecoglou dengan hanya menjadi starter sebanyak 21 persen di pertandingan Premier League atau delapan kali menjadi starter dalam 36 penampilannya. Menit bermain yang terbatas semakin membuat keinginan Hojbjerg untuk pindah semakin besar demi mendapatkan menit bermain yang lebih konsisten dengan tim utama.

Meski demikian Fulham harus bersaing dengan beberapa klub termasuk Atletico Madrid, Juventus, Fenerbahce dan Napoli. Faktanya klub asal Turki telah mulai melakukan negosiasi dengan The Lilywhites untuk merekrut pemain 28 tahun tersebut yang disematkan harga 20 Juta Paund.

Artikel Tag: Tottenham, fulham, Pierre-Emile Hojbjerg

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru