Kanal

Henderson Puji Karakter Liverpool Saat Kalahkan Ajax

Penulis: Dwi Prima
02 Des 2020, 22:02 WIB

Jordan Henderson / via Gettyimages

Berita Liga Champions: Jordan Henderson yakin Liverpool sekali lagi menunjukkan karakter mereka yang sebenarnya dalam kemenangan Selasa malam (01/12) atas AFC Ajax di Liga Champions.

The Reds meraih posisi teratas di Grup D untuk mengamankan tempat mereka di 16 besar dengan satu pertandingan tersisa berkat penyelesaian akhir di babak kedua dari Curtis Jones di Anfield yang sunyi tanpa kehadiran penonton.

Liverpool berhasil memenangkan laga meski menghadapi jadwal yang sibuk dan dengan daftar cedera yang ekstensif, yang diikuti dengan kabar cedera Alisson Becker sebelum laga ini karena keluhan hamstring yang diderita pemain asal Brasil tersebut.

Setelah mengatasi rintangan tersebut, Henderson merasa senang dengan cara dan determinasi yang ditunjukkan oleh tim Jürgen Klopp melawan tim Eredivisie tersebut.

Dia mengatakan kepada Liverpoolfc.com pasca pertandingan: "Kemenangan yang sangat besar, sangat penting. Saya pikir para pemain luar biasa.

"Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan ada hal-hal yang bisa membuat kami lebih baik dan, tentu saja, kami mungkin bisa mencetak dua gol atau lebih, terutama di babak kedua.

"Tapi saya sangat senang dengan penampilan dan karakter tim dengan kemunduran cedera yang kami alami akhir-akhir ini.

"Tapi untuk terus berjuang dan mendapatkan tiga poin dan memenangkan posisi puncak di grup adalah hal yang besar bagi kami, jadi saya sangat senang dengan fakta itu."

Artikel Tag: Jordan Henderson, Liverpool, liga champions

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru