Kanal

Hati-hati MU, Lisandro Martinez Masuk Radar Real Madrid

Penulis: Demos Why
28 Nov 2022, 15:37 WIB

Lisandro Martinez. (Foto: Marc Atkins)

Berita Sepakbola: Raksasa LaLiga, Real Madrid, diwartakan tengah memantau perkembangan bek tengah milik Manchester United, Lisandro Martinez. Kabarnya Los Blancos tertarik mendatangkan Martinez ke Santiago Bernabeu.

Lisandro Martinez didatangkan oleh Manchester United dari Ajax Amsterdam pada musim panas tahun ini. Di awal kedatangannya, tak sedikit pihak yang meragukan bek asal Argentina itu akan mampu memberikan dampak bagi Setan Merah karena tak punya pengalaman berkarier di Inggris serta postur tubuhnya yang mungil jika dibandingkan dengan deretan bomber di Liga inggris. Namun Martinez berhasil membuktikan pandangan beberapa analis salah.

Sejauh ini Martinez sukses menjadi andalan Erik ten Hag di jantung pertahanan Man United dengan mencatatkan 21 penampilan di semua kompetisi. Bahkan kehadirannya berhasil menggeser pemain sekelas Harry Maguire dan Victor Lindelof.

Saat ini, Martinez tengah memperkuat timnas Argentina di Piala Dunia 2022. Martinez kembali menyuguhkan penampilan yang mengesankan pada dua laga pembuka fase grup kontra Arab Saudi dan Meksiko.

Berdasarkan klaim jurnalis asal Spanyol, Hernan Cabrera, Real Madrid saat ini tengah memantau perkembangan Martinez di level klub dan timnas. Cabrera bahkan mengklaim Los Blancos tak menutup kemungkinan untuk mendatangkan Martinez di masa yang akan datang.

Namun untuk mendatangkan sang pemain dipastikan tidak akan mudah. Selain masih terikat kontrak hingga musim panas tahun 2027, MU juga memiliki klausul memperpanjang masa bakti sang pemain selama 12 bulan berikutnya. Itu artinya, Setan Merah dalam posisi yang sangat kuat untuk mempertahankan bek berusia 24 tahun tersebut.

Artikel Tag: Lisandro Martinez, Manchester United, Real Madrid

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru