Kanal

Hasil NBA: Orlando Magic Hancurkan Brooklyn Nets 108-81

Penulis: Hanif Rusli
29 Feb 2024, 02:06 WIB

Franz Wagner (kiri) mencetak 21 poin saat Orlando Magic menang 108-81 atas Brooklyn Nets pada Selasa (27/2) malam. (Foto: AP)

Franz Wagner mencetak 17 dari 21 poinnya dalam paruh pertama dan tuan rumah Orlando Magic, tanpa All-Star forward Paolo Banchero, meraih kemenangan 108-81 atas Brooklyn Nets pada Selasa (27/2) malam.

"Saya pikir ini adalah pertandingan penting bagi kami, mengingat bagaimana dua pertandingan terakhir berakhir melawan mereka," kata Wagner. "Saya cukup senang dengan bagaimana semua orang tampil fokus sepanjang pertandingan."

Banchero, pencetak skor terbanyak Orlando Magic, absen dalam pertandingan keduanya berturut-turut karena sakit setelah bermain dalam 57 pertandingan pertama tim.

Moritz Wagner mencetak 16 poin dan lima rebound, sementara Markelle Fultz dan Cole Anthony masing-masing menambahkan 12 poin untuk Orlando Magic, yang kalah 20 dan 28 poin di Brooklyn awal musim ini.

Dennis Schroder memimpin Brooklyn Nets dengan 15 poin dalam start ketiganya bersama tim. Trendon Watford mencetak 14 poin dan tujuh rebound.

Mikal Bridges, forward Brooklyn, yang bermain dalam 450 pertandingan berturut-turut, hanya mencetak empat poin, output penilaian terendahnya musim ini. Bridges, yang tidak pernah absen dalam lima musim NBA-nya, tidak mencetak gol dalam paruh pertama dan menembak 2 dari 14 untuk pertandingan tersebut, gagal dalam semua tujuh tembakannya dari jarak 3 poin.

"Rasanya ketika saya terbuka, saya akan melakukan tembakan tiga poin," kata Bridges. "Semua rasanya baik. Itu hanya tidak masuk. Saya akan terus mengambil apa yang diberikan pertahanan dan tetap agresif. Satu-satunya cara untuk keluar dari kelesuan adalah terus menembak."

Kalah untuk kali kelima dalam enam pertandingan terakhir, Nets menembak 39,2% dan mengakhiri dengan 22 turnover.

Pelatih Brooklyn Nets, Kevin Ollie, tidak melihat banyak keuntungan dalam menghadapi Orlando Magic tanpa Banchero.

"Mereka semua adalah kesempatan yang terlewatkan ketika Anda kalah," kata Ollie. "Mereka semua adalah pemain NBA. Mereka adalah profesional. Mereka memiliki tim yang hebat di sana tanpa Paolo dan ... kami hanya mengharapkan pemain untuk tampil lebih baik. Sayangnya kami tidak cukup tampil dengan baik malam ini untuk mendapatkan kemenangan."

Brooklyn Nets bermain tanpa guard Cam Thomas (pergelangan kaki terkilir) dan Ben Simmons (punggung bagian bawah) dalam pertandingan kedua dalam serangkaian pertandingan berturut-turut.

Ini adalah kemenangan keempat dalam lima pertandingan terakhir bagi Magic, yang membuka serangkaian 17 pertandingan di mana mereka akan memainkan 13 pertandingan kandang sambil mengejar posisi playoff pertama dalam empat tahun terakhir.

Wendell Carter Jr. dan Jalen Suggs mencetak dua basket masing-masing di awal paruh ketiga pada rentetan 10-2 yang dengan cepat memperbesar keunggulan paruh waktu Orlando menjadi 27 poin.

"Anda bisa merasakan energi kami sepanjang pertandingan," kata Franz Wagner. "Kami sudah memiliki beberapa pertandingan musim ini di mana kami agak membiarkannya tergelincir di paruh ketiga, jadi itu bagus cara kami keluar setelah paruh waktu."

Sisa pertandingan dimainkan oleh bangku cadangan.

Untuk pertandingan selanjutnya, Brooklyn Nets (22-36, 9-19 TANDANG) berkunjung ke kandang Atlanta Hawks pada Kamis (29/2) malam, sementara Orlando Magic (33-26, 19-8 KANDANG) menjamu Utah Jazz pada hari Kamis yang sama.

Artikel Tag: brooklyn nets, orlando magic

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru