Kanal

Hasil NBA: New York Knicks Benamkan Philadelphia 76ers 110-96

Penulis: Hanif Rusli
23 Feb 2024, 19:44 WIB

Jalen Brunson (kiri) mencetak 21 poin dan 12 assist saat New York Knicks menang 110-96 atas Philadelphia 76ers pada Kamis (22/2) malam. (Foto: AP)

Jalen Brunson mencetak 21 poin dan 12 assist, dan New York Knicks merusak debut Kyle Lowry di Philadelphia dengan kemenangan 110-96 atas tuan rumah Philadelphia 76ers pada Kamis (22/2) malam.

Brunson mendengar teriakan "MVP!" setiap kali New York Knicks All-Star melangkah ke garis lemparan bebas. Mantan pemain Villanova All-American ini menandatangani puluhan tanda tangan sebelum pertandingan - banyak dari mereka yang mengenakan jersey lamanya saat kuliah.

Spike Lee mengenakan jersey Knicks milik Brunson dari tempat duduknya di baseline dan sang pembuat film terlihat bersemangat seperti saat ia duduk di tempat yang biasa ia gunakan di Madison Square Garden.

Namun ini terjadi di Philly - meskipun sorak-sorai untuk Knicks dan warna tim mereka di dalam arena membuatnya tampak seperti pengganti Madison Square Garden.

"Bermain di sini saat kuliah, tumbuh di Jersey selatan untuk beberapa saat, tentu menyenangkan bermain di sini," kata Brunson sebelum ia mengenakan jaket Wawa Letterman. "Saya sangat menikmatinya."

Bojan Bogdanovic mencetak 22 poin, Josh Hart memiliki 18 poin dan 12 rebound dan Precious Achiuwa menambahkan 18 poin dan 11 rebound untuk Knicks.

New York Knicks melakukan 18 dari 34 lemparan 3 angka.

Pemain All-Star Tyrese Maxey memimpin Philadelphia 76ers dengan 35 poin. Maxey melakukan 11 dari 24 tembakan namun hanya memiliki sedikit bantuan ofensif, sebuah tema yang umum bagi Sixers dengan absennya MVP Joel Embiid.

"Di awal, kami tidak berkomunikasi di titik-titik tertentu, kami tidak mengikuti rencana permainan," kata Maxey. "Kami tidak mengikuti apa yang pelatih katakan kepada kami apa yang harus dilakukan."

Lowry dapat memberikan pukulan dari bangku cadangan untuk Philadelphia 76ers. Dia memenangkan gelar juara bersama Toronto Raptors pada tahun 2019 saat bermain untuk Nick Nurse, yang berada di musim pertamanya melatih Philadelphia 76ers.

Sebagai pemain All-Star enam kali, Lowry menerima tepuk tangan meriah di akhir kuarter pertama saat ia masuk untuk pertama kalinya sejak ia menandatangani kontrak minggu lalu. Penyiar pidato publik mencatat momen tersebut, dengan mengatakan, "melakukan debut bersama Sixers, dari North Philly, No. 7 Kyle Lowry!"

Lowry, yang juga pernah bermain di Villanova, tampil gemilang melawan Knicks dan mencetak angka pertamanya sekitar 40 detik kemudian. Kepulangan Lowry tidak berlangsung lama - ia menerima sikutan yang tidak disengaja ke wajahnya saat melakukan driving layup dari forward Knicks, Jericho Sims.

Lowry, yang mengakhiri pertandingan dengan 11 poin dalam 25 menit, membenamkan wajahnya ke dalam handuk dan langsung menuju ruang ganti. Ia menerima jahitan dan kembali dengan perban perekat di dahinya pada kuarter ketiga.

Saat itu, New York Knicks memimpin 71-56 di belakang mantan bintang Villanova mereka sendiri - Brunson, Hart dan Donte DiVincenzo. Trio juara nasional ini membuat sebagian besar penonton bersorak untuk mereka.

Lee, sang sutradara terkenal, menjadi liar pada setiap lari panjang Knicks dan menunjuk ke atas atau bertepuk tangan setelah setiap skor besar New York.

New York Knicks - yang masih bermain tanpa OG Anunoby, Julius Randle dan Mitchell Robinson - memberikan Lee banyak alasan untuk bersorak. New York membangun keunggulan 26 poin dan menambah keunggulannya di klasemen Wilayah Timur. Knicks berada di urutan keempat dengan 34-22; Philadelphia 76ers 32-23 - termasuk 6-15 tanpa Embiid

"Kami harus mendapatkannya kembali," kata pelatih Knicks, Tom Thibodeau. "Itu tidak akan terjadi dalam semalam. Ada urgensi untuk hal ini. Kita bisa terus berbicara tentang menendang ke bawah. Kita tidak bisa terus menendang ke bawah. Kami harus siap sekarang."

Ketika DiVincenzo mencetak gol ketiga setelah menerima umpan dari Brunson, Lee melompat dari tempat duduknya dan mengepalkan tinjunya. Salah satu tawa di babak pertama terjadi ketika Brunson memberikan umpan di belakang punggungnya kepada DiVincenzo yang sedang berlari. DiVincenzo - yang pernah dikenal sebagai Michael Jordan dari Delaware - gagal melakukan dunk.

DiVincenzo, yang mencetak 16 poin, sempat mengusir seorang penyapu lapangan ketika ia mengubah sebuah steal di tengah lapangan menjadi skor.

Untuk pertandingan selanjutnya, New York Knicks (34-22, 19-8 KANDANG) menjamu Boston Celtics pada Sabtu (24/2) malam, sementara Philadelphia 76ers (32-23, 17-12 KANDANG) kedatangan Cleveland Cavaliers pada Jumat (23/2) malam.

Artikel Tag: New York Knicks, Philadelphia 76ers

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru