Kanal

Hasil NBA: Milwaukee Bucks Kalahkan Philadelphia 76ers 119-98

Penulis: Hanif Rusli
27 Feb 2024, 07:18 WIB

Giannis Antetokounmpo (kanan) mencetak 30 poin saat Milwaukee Bucks mengalahkan Philadelphia 76ers 119-98 pada hari Minggu (25/2). (Foto: AP)

Giannis Antetokounmpo mencetak 30 poin, Damian Lillard menambahkan 24 poin, dan Milwaukee Bucks mengalahkan tuan rumah Philadelphia 76ers 119-98 pada hari Minggu (25/2) dalam kembalinya Doc Rivers ke Philadelphia.

Rivers dipecat oleh Philadelphia 76ers setelah musim lalu. Dia melatih 76ers dari 2020-23, tidak pernah melampaui babak kedua playoff, dan Minggu adalah pertandingan ke-12 sejak mengambil alih di Milwaukee Bucks.

“Sungguh luar biasa,” kata Rivers tentang kembalinya. “Saya memiliki tiga tahun yang baik di sini, dan saya tidak berbicara tentang bola basket, saya berbicara tentang kehidupan. Saya menikmati masa tinggal saya di sini. Saya memiliki teman untuk selamanya. Para penggemar juga baik. Ada beberapa komentar lucu. Satu orang mengatakan bahwa Larry David mencari saya untuk bermain golf. Saya pikir itu cukup lucu.”

Rivers disambut dengan sorakan dari kerumunan yang penuh saat pengenalan, tetapi timnya dengan cepat mengambil alih kendali permainan dengan kuarter pertama yang membara.

Lillard mencetak tujuh poin pertama untuk Bucks dan menyelesaikan dengan 11 poin dalam kuarter saat Milwaukee Bucks membangun keunggulan 14 poin.

“Saya pikir kita konsisten,” kata Lillard. "Kita masuk ke dalam catatan, kita bersedia membuat umpan tambahan untuk menemukan orang yang terbuka dan kita mendapat penampilan berkualitas. Untuk memainkan serangan yang baik, Anda menemukan tembakan berkualitas dan memiliki banyak campuran. Saya pikir itulah yang kita lakukan.”

Antetokounmpo, yang juga menyelesaikan dengan 12 rebound dan sembilan assist, mengakhiri paruh pertama dengan gemilang, mencetak layup drive dan juga membuat umpan penuh lapangan kepada Brook Lopez untuk dunk saat tanduk berbunyi untuk memberikan Milwaukee keunggulan terbesarnya dengan 21 poin. Philadelphia 76ers tidak pernah mendekat lebih dari 12 poin dalam paruh kedua.

Antetokounmpo pergi ke garis lemparan bebas lebih banyak kali (12) daripada seluruh tim 76ers (11).

Rivers mengakui hal itu kepada pertahanan timnya.

“Kami telah sangat menekankan pertahanan,” kata Rivers. “Beberapa pertandingan terakhir kami luar biasa. Ketika Anda memiliki Giannis dalam tim Anda, jika Anda bisa mendapat berhenti dan membuatnya bertransisi, Giannis dalam transisi adalah masalah bagi semua orang.”

Malik Beasley menambahkan 20 poin dan Bobby Portis Jr. memiliki 17 saat Milwaukee Bucks memenangkan pertandingan kedua berturut-turutnya setelah istirahat All-Star setelah mengalami 3-7 dalam 10 pertandingan pertama Rivers sebagai pelatih.

"Semuanya bergantung pada komunikasi,” kata Beasley. “Hari ini adalah salah satu kali pertama kita semua berkomunikasi. (Sebelumnya) kita menjadi bingung memastikan kita tetap dengan pemain kita sendiri atau beralih. Kita melakukan pekerjaan yang hebat dengan itu hari ini.”

Tyrese Maxey mencetak 24 poin dan De’Anthony Melton menambahkan 16 untuk Philadelphia 76ers, yang telah kalah delapan dari 12 pertandingan sejak kehilangan MVP bertahan Joel Embiid karena cedera lutut kiri pada Januari.

“Kami memiliki banyak pengaman dan kekurangan pemain besar,” kata pelatih Philadelphia Nick Nurse. “Kami mencoba mencari tahu beberapa hal. Tetapi kami masih harus melakukan sedikit lebih baik dalam gaya permainan ‘drive and kick’ dengan kelompok pemain ini. Kami harus lebih terorganisir. Kami harus lebih terorganisir di ujung serangan.”

Untuk pertandingan selanjutnya, Milwaukee Bucks (37-21, 13-7 KANDANG) menjamu Charlotte Hornets pada hari Selasa (27/2), sementara Philadelphia 76ers (33-24, 15-11 TANDANG) berkunjung ke kandang Boston Celtics pada hari Selasa yang sama.

Artikel Tag: Milwaukee Bucks, Philadelphia 76ers

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru