Kanal

Harry Maguire: Performa Buruk MU Terlalu Dibesar-besarkan

Penulis: Demos Why
18 Okt 2020, 18:21 WIB

Harry Maguire (Foto: Mark Leech/Offside)

Berita Liga Inggris: Kapten Manchester United, Harry Maguire, menilai performa buruk The Red Devils di awal musim ini terlalu dibesar-besarkan oleh beberapa pihak. Maguire lantas berjanji MU akan membalas semua kritikan itu dengan cara berkelas.

Di awal musim ini Manchester United menunjukkan penampilan yang sangat mengecewakan. Pasalnya dari tiga laga pembuka mereka, United hanya mampu meraih sekali kemenangan dan dua kali dibantai di Old Trafford. Penampilan buruk MU lantas membuat mereka menjadi bulan-bulanan para kritikus. Mulai dari manajer hingga beberapa pemain tak luput dari mulut pedas para pundit sepakbola.

Namun, pada laga keempat mereka di Premier League, Man United berhasil kembali ke jalur kemenangan dengan menghajar Newcastle United. Pada pertandingan yang digelar di St James Park, Minggu (18/10) dini hari WIB, Setan Merah meraih kemenangan dengan skor telak 1-4.

Menanggapi banyaknya kritikan yang diterima oleh Man United, Harry Maguire menilai hal tersebut sebagai satu hal yang terlalu dilebih-lebihkan. Maguire lantas mengklaim timnya akan menjawab semua kritikan yang mereka terima dengan cara berkelas dimulai dengan kemenangan besar atas The Toon Army.

"Kami akan menjawab semua kritikan. Saya tidak akan mengatakan bahwa hasil ini telah menjawab semuanya. Ini gila karena kami baru saja menjalani tiga pertandingan dari satu musim dan semuanya seperti telah terjadi sebuah krisis yang sangat besar," ujar Maguire kepada Sky Sports.

"Ini merupakan pertandingan keempat kami. Kami menang dua kali dan kalah dua kali. Kami telah menampilkan dua permainan yang buruk, namun di sisi lain kami juga menyadari masih bisa tampil lebih baik lagi. Klub ini tidak pantas mendapatkan hasil yang diraih di Old Trafford awal musim ini."

"Kami telah mulai menjawab kritik, tetapi jalan masih sangat panjang. Musim ini masih panjang dan kami harus terus meningkatkan kualitas," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru