Kanal

Harry Maguire Diklaim Lebih Bahagia di Timnas Inggris

Penulis: Demos Why
01 Des 2022, 05:25 WIB

Harry Maguire. (Foto: Visionhaus)

Berita Piala Dunia: Legenda Manchester United, Gary Neville, mengklaim Harry Maguire merasa lebih nyaman dan bahagia bersama timnas Inggris ketimbang klubnya sendiri. Benarkah?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa performa Harry Maguire di Manchester United selama 18 bulan terakhir mendapatkan perhatian dari banyak pihak. Pasalnya Maguire menunjukkan penampilan yang kurang mengesankan bahkan tak jarang membuat MU kehilangan poin yang sangat penting.

Meski demikian, Maguire tetap mendapatkan kepercayaan dari Gareth Southgate dengan memanggilnya untuk memperkuat timnas Inggris di Piala Dunia 2022. Meski pada awalnya pemanggilan Maguire menimbulkan gelombang protes, namun sang pemain sukses membuktikan diri bisa memberikan dampak besar bagi lini pertahanan The Three Lions.

Penampilan apik Maguire bersama skuat Inggris tak luput dari perhatian Gary Neville. Sang legenda Man United menyebut Maguire pada saat ini terlihat jauh lebih nyaman dan bahagia bersama skuat Inggris ketimbang klubnya sendiri.

"Saya pikir dia mungkin merasa lebih dicintai di oleh Inggris, saya pikir dia merasa lebih betah," ujar Neville kepada Sky Sports.

"Harry bermain lebih baik untuk negaranya daripada klubnya."

"Saya pikir ada beberapa pemain seperti itu, Raheem Sterling misal. Mereka memiliki kelompok yang bagus, seorang pelatih yang percaya pada mereka, yang telah memainkan mereka secara reguler."

"Harry adalah bek tengah yang hebat dan brilian dalam dua turnamen terakhir, dia baru saja mengalami masa-masa sulit di United dalam 12 bulan terakhir. United adalah tempat yang sangat tak kenal ampun, saya tahu bahwa dari saya berada di sana selama 20 tahun, jika Anda tidak melakukannya dengan benar, tempat itu bisa 'memakan Anda hidup-hidup' - Harry baru saja memahaminya pada saat ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Timnas Inggris, Gary Neville, Piala Dunia 2022

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru