Kanal

Hanya Inginkan Real Madrid, Leny Yoro Siap Tolak Liverpool dan PSG

Penulis: Demos Why
19 Jun 2024, 07:16 WIB

Leny Yoro. (Foto: ANP)

Berita Transfer: Bek Lille, Leny Yoro, dikabarkan siap menolak tawaran Liverpool dan Paris Saint-Germain demi mewujudkan mimpinya merapat ke Real Madrid di musim panas ini.

Real Madrid dilaporkan masih menjadi tujuan utama bek LOSC Lille, Leny Yoro. Meskipun demikian, sang pemain tampaknya akan berusaha keras untuk menolak tawaran-tawaran menarik lainnya yang akan membawanya ke tempat lain selain Stadion Santiago Bernabeu.

Nama Yoro telah menjadi bahan pembicaraan di bursa transfer selama beberapa bulan terakhir. Terlebih lagi, dengan kontraknya yang akan berakhir pada 2025, Lille harus menjualnya pada musim panas ini jika tidak berhasil memperpanjang masa baktinya.

Meskipun masih muda, Yoro telah menunjukkan bakatnya dengan bermain dalam 44 pertandingan di sepanjang musim 2023/24. Hal ini menunjukkan bahwa ia siap untuk mengambil peran sebagai bek tengah di klub besar Eropa, di mana tekanan untuk berprestasi sangat tinggi.

Oleh karena itu, sang pemain mungkin merasa bahwa ia telah siap untuk menghadapi tuntutan yang ada di Madrid. Dilansir dari MARCA, Madrid terus memprioritaskan Yoro pada musim panas ini untuk memperkuat lini pertahanan mereka. Meskipun ada tawaran menggiurkan dari Liverpool, Manchester United, dan Paris Saint-Germain, sang pemain tetap teguh menolaknya.

Namun, jika tim asal Spanyol tersebut tidak mengambil tindakan, sebuah laporan terbaru mengungkapkan bahwa Yoro akan mempertimbangkan tawaran lain. Terlebih lagi, PSG dan the Reds siap untuk masuk jika kesepakatan dengan Madrid tidak terjadi.

Artikel Tag: Leny Yoro, Real Madrid, Liverpool, Paris Saint-Germain, Lille

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru