Kanal

Hakim Ziyech: Chelsea Adakan 'Pesta Kecil' Usai Kemenangan Atas Man City

Penulis: A Mahfuda
12 Mei 2021, 17:10 WIB

Hakim Ziyech (Sumber: PA Images)

Berita Liga Inggris: Hakim Ziyech mengungkapkan bahwa Chelsea memiliki “pesta kecil” setelah kemenangan mereka atas Manchester City yang membuat mereka semakin dekat dengan finis empat besar di Premier League.

Pemain berusia 28 tahun itu menjaringkan gol penyama kedudukan di Etihad Stadium sebelum gol jarak dekat Marcos Alonso di perpanjangan waktu berhasil memastikan kemenangan comeback 2-1 pada Sabtu (8/5) kemarin.

Tiga poin tersebut membawa The Blues kini naik ke posisi ketiga dengan tiga pertandingan tersisa di Premier League, satu poin di atas Leicester City, menempatkan The Blues dalam posisi yang sangat bagus untuk lolos ke kualifikasi Liga Champions musim depan.

Hakim Ziyech percaya Chelsea sekarang telah membuktikan bahwa mereka dapat mengalahkan siapa pun setelah kemenangan atas Man City tersebut, dan ia mengungkapkan ada perayaan kecil-kecilan dari skuat Chelsea di ruang ganti setelah kemenangan krusial tersebut.

"Saya sangat senang. Kami mengadakan pesta kecil di ruang ganti, karena kami menginginkan tempat ketiga dan kami memilikinya sekarang," kata Ziyech kepada beIN Sports tentang kemenangan atas Man City.

“Sebelumnya, ada banyak masalah kekhawatiran: lawan yang sama seperti di final Liga Champions, mereka bisa menjadi juara. Tapi kami tahu kami harus memainkan permainan kami sendiri. Saya senang kami berhasil.”

“Tentu ini memberi kepercayaan, tapi dalam tiga pekan ini akan sangat berbeda lagi.”

“Akan ada banyak pertandingan lain terlebih dulu. Setelah final semakin dekat, kami akan fokus pada itu lagi, tetapi kami telah menunjukkan bahwa kami dapat mengalahkan semua orang."

Artikel Tag: Hakim Ziyech, Chelsea

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru