Kanal

Griezmann Bawa Atletico Madrid Raih Kemenangan Penting vs Athletic Club

Penulis: Vina Enza
16 Okt 2022, 09:42 WIB

Griezmann merayakan golnya dengan Morata (foto;twitter)

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid meraih kemenangan penting atas tuan rumah Athletic Club di lanjutan La Liga yang berlangsung pada Sabtu (15/10) malam waktu setempat di San Mames. Antoine Griezmann mencetak gol tunggal kemenangan tim besutan Diego Simeone yang meneruskan tren positif di kompetisi domestik.

Atletico Madrid menyingkirkan kekecewaan mereka karena performa buruk di Liga Champions di tengah pekan lalu dengan meraih tiga kemenangan beruntun di La Liga. Klub ibukota Spanyol harue berjuang keras untuk tetap bertahan di Liga Champions musim ini namun mereka sukses naik ke peringkat ketiga klasemen dengan kemenangan 1-0 di laga tandang di Athletic Club.

Tim besutan Diego Simeone harus puas dengan kedudukan imbang tanpa gol di babak pertama di pertandingan yang berlangsung di Bilbao setelah gol Alvaro Morata dianulir VAR karena offside. Namun demikian Los Rojiblancos hanya menunggu setidaknya dua menit setelah turun minum untuk menyarangkan gol yang dinanti, setelah Morata memberikan umpan matang pada Antoine Griezmann yang mencetak gol pertamanya sejak pindah permanen ke Madrid bulan ini.

Sementara tuan rumah gagal memberikan respon setelah tertinggal, VAR menganulir hadiah penalti yang diberikan kepada Athletic karena handball di saat perpanjangan waktu 11 menit. Selanjutnya Atleti akan menghadapi laga derby melawan Rayo Vallecano di tengah pekan mendatang sedangkan tim besutan Ernesto Valverde menuju ke ibukota untuk melawan tuan rumah Getafe.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Athletic Club, Antoine Griezmann

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru