Kanal

Granit Xhaka Kesal Dengar Cemoohan Fans Arsenal

Penulis: Viggo Tristan
25 Feb 2021, 05:28 WIB

Granit Xhaka kesal dengan kritik berlebihan dari fans Arsenal.

Berita Liga Inggris : Granit Xhaka belakangan ini mengeluhkan cemoohan fans Arsenal yang terlalu berlebihan. Ia tahu bahwa fans berhak mengeluarkan pendapat mereka, tetapi tidak seharusnya hingga membawa-bawa kehidupan pribadi dari sang pemain.

Granit Xhaka memang menjadi salah satu pemain yang 'kurang disukai' oleh fans The Gunners. Pada musim lalu saja, Xhaka sering menunjukkan gestur tidak sopan ketika ditarik oleh Unai Emery dari lapangan. Beruntung, Mikel Arteta selaku arsitek baru tim masih menginginkanannya untuk terus bertahan. Xhaka tidak jadi pindah tim meskipun sempat diterpa rumor yang kencang.

Meski insiden itu sudah lama berlalu, tetapi fans masih kerap menghujaninya dengan cemoohan dan kritik pedas. Sayangnya, kritik tersebut terlalu berlebihan dan membawa-bawa nama keluarga dari Xhaka. Hal ini yang tidak disukainya secara pribadi. Ia tahu fans boleh marah tetapi tidak seharusnya bertindak sampai sejauh itu.

“Saya mengatakan itu sebelumnya dan saya akan mengatakan itu sekarang dan di masa depan juga, ini hanya tentang saya. Saya orang yang ada di lapangan. Bukan istri saya, bukan anak saya, bukan keluarga saya," ucap Xhaka saat diwawancara oleh media setempat.

“Jadi jika Anda ingin mengkritik seseorang, tidak masalah mengkritik saya seperti orang, seperti pemain. Tapi jangan membuat orang lain terlibat karena mereka tidak ada hubungannya dengan pekerjaan saya," pungkasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Granit Xhaka, Arsenal

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru