Kanal

Graham Potter Perhatikan Betul Kesehatan Mental Pemain Brighton

Penulis: Dwi Prima
29 Mar 2020, 19:04 WIB

Graham Potter / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Graham Potter menegaskan bahwa kesehatan mental para pemain dan stafnya berada di atas agendanya selama masa-masa sulit ini.

Para pemain Brighton berada di rumah untuk menjaga kebugaran sejak 16 Maret, dan sang bos menekankan pentingnya tetap se-positif mungkin selama beberapa minggu mendatang.

Dia berkata, “Semua orang perlu saling memperhatikan selama waktu ini. Ini adalah situasi yang unik dan menantang. Kita perlu memastikan bahwa kita menjaga diri kita dengan benar pada tingkat fisiologis.

“Isolasi bukanlah sesuatu sebagai manusia yang mudah kita lakukan tetapi kita berada dalam posisi ini dan kita harus saling menjaga dan bersama.

“Jika ada, sisi mental adalah prioritas saat ini dibandingkan dengan sisi fisik - kita berada dalam krisis global dan ekonomi negara ini dalam keadaan terkunci, sehingga berdampak pada orang-orang.

“Saya di rumah bekerja dan istri saya di rumah bersama tiga anak. Sulit untuk melakukan penyesuaian itu."

Potter berbicara kepada media melalui video call dengan wakil ketua dan kepala eksekutif Brighton Paul Barber.

Dia juga mendiskusikan rentang waktu potensial para pemainnya untuk menyamai kebugaran ketika musim dimulai lagi.

Brighton terakhir beraksi ketika mereka bermain imbang 0-0 dengan Wolves di Molineux pada 7 Maret.

Dia menambahkan, “Ada banyak tanda tanya tentang masa depan, tetapi saya pikir itu tidak akan terlalu lama untuk mempercepat para pemain kembali. Tidak ada pertandingan hingga 30 April yang cukup lama tanpa aktivitas. Itu tergantung kapan kita bisa memulai latihan.

“Anda bisa membuat diri Anda marah ketika berada di posisi saya, mencoba menebak apa yang akan terjadi dan jelas ada hal-hal yang lebih penting yang semua orang perlu berkonsentrasi.

“Kami hanya perlu memastikan kapan waktu yang tepat untuk sepakbola sehingga kami dapat membantu negara ini dan kembali bermain, ketika kami siap. Itu mungkin tidak sempurna, tetapi kita berada di masa yang belum pernah terjadi sebelumnya sehingga kita harus beradaptasi.”

Artikel Tag: Premier League 2020, Brighton and Hove Albion, Graham Potter

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru